Viral Dekorasi Mewah Pernikahan di Gang Sempit

dekorasi pernikahan
Sumber :
  • vstory

VIVA – Belum lama ini warganet dibuat heboh oleh dekorasi pernikahan di Kediri, Jawa Timur. Dekorasi pernikahan tersebut bak di gedung mewah padahal digelar di gang sempit. Berawal dari akun TikTok @langgeng_wedding, yang mengunggah sebuah video dekorasi pernikahan di gang sempit tampak indah. Video tersebut sontak menjadi viral di media sosial.

Ketua DPRD Jambi Hadiri Akad Nikah Pernikahan Putri Sulung Gubernur Al Haris

"Dekor di gang sempit cek. Tetap diusahakan semaksimal mungkin," tulis akun TikTok @langgeng wedding (2/6/2021). Dalam video itu akses masuk menuju gang sempit dan juga suasana dekorasi di dalam rumah. Dekorasi tersebut mengusung tema rustic modern gold dan putih.

Wolipop sudah mewawancarai Joko Yunianto, pemilik dari jasa dekorasi Langgeng Wedding. Ia merasa terkejut ketika mengetahui postingannya viral di TikTok.

Curhat Pengemudi Mobil Jalur Mudik Ditutup Tenda Nikahan

"Saya ya nggak menyangka kalau bakal viral di TikTok. Itu kemarin saya dekor rumah pengantinnya masuk gang sempit cuma cukup satu motor dan lokasi masuk ke dalam jauh pula," kata Joko yang akrab disapa Langgeng itu, Jumat (4/6/2021).

Pria 24 tahun itu mengatakan tema dekorasi dalam video tersebut adalah rustic modern. Acara pernikahan itu digelar pada 2 Juni 2021 di Burengan, Kediri, Jawa Timur.

Pamer Foto Prewedding, Putri Isnari Banjir Pujian hingga Disebut Kajol Indonesia

Langgeng menjelaskan kesulitan saat akan memulai mendekor gang sempit tersebut. Ia dan tim harus berjalan kaki cukup jauh, untuk mencapai lokasi rumah sang pengantin.

"Jalan masuknya itu 1,5 meter cuma cukup 1 motor. Kesulitannya ya agak jauh jalannya dan karena gangnya sempit jadi susah untuk akses pasang dekornya," ucap Langgeng yang melayani dekorasi, tenda, alat prasmanan dan lainnya sejak lima tahun belakangan.

d

Langgeng kemudian menceritakan proses pengerjaan dekorasi tersebut. Dia dan timnya menyulap area gang sempit menjadi tempat pernikahan mewah bak di gedung dalam satu hari.

"Pengerjaannya satu hari, karena lokasi di pemukiman padat penduduk. Jadi kita usahakan nggak terlalu lama untuk proses pemasangan dan pembongkarannya, biar sama-sama enak. Soalnya kasihan kalau ditutup lama-lama," jelasnya.

Pengantin yang menikah di gang sempit ini termasuk yang sudah merasakan hasil karya Langgeng dan tim. Menurut Langgeng, sang pengantin sangat puas dengan dekorasi pernikahannya.

"Alhamdulilah pengantinnya suka dengan hasilnya. Karena sebelumnya pengantinnya berpikiran nanti nggak bisa maksimal karena lokasinya sempit. Tapi kita tetap berusaha memberikan yang terbaik dengan konsep dekorasi yang simpel supaya terkesan mewah dan luas," tuturnya dengan ramah.

Langgeng menambahkan tetangga pengantin atau warga sekitar juga memuji hasil dari dekorasinya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya
Disclaimer: Artikel ini adalah kiriman dari pengguna VIVA.co.id yang diposting di kanal VStory yang berbasis user generate content (UGC). Semua isi tulisan dan konten di dalamnya sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis atau pengguna.