Cara Super Gampang untuk Menjadi Kaya Raya

Siapa juga yang ingin menjadi orang susah. Duit tak punya, rumah ngontrak, baju hanya beberapa potong itu pun sudah lusuh dan sobek.
Sumber :
  • vstory

VIVA – Menjadi kaya merupakan keinginan dan cita-cita hampir semua orang yang hidup di bumi ini. Siapa juga yang ingin menjadi orang susah. Duit tak punya, rumah mengontrak, baju hanya beberapa potong, itu pun sudah lusuh dan sobek.

Terpopuler: Kaya atau Miskin Bisa Dilihat dari Wajah, Efek Samping Minum Susu saat Perut Kosong

Tetapi menjadi orang kaya raya tentu saja tidak semua orang mengalami. Untuk menjadi kaya raya harus menjalani berbagai perjuangan hidup yang super keras. Bekerja siang malam, tidak mudah putus asa kalau gagal atau bangkrut. Benar-benar tidak mudah.

Namun ternyata ada cara super mudah agar kita kaya raya. Karena ada amalan yang pahalanya sangat besar. Pahalanya bahkan lebih baik dari seisi langit dan bumi. Amalan itu adalah salat sunah sebelum subuh. Salat sunah ini hanya dua rakaat, benar-benar mudah kan?

Riset: Kaya atau Miskin Ternyata Bisa Dilihat dari Wajah

Coba bayangkan, salat sunah saja pahalanya super gede. Apalagi bila kita tambah dengan salat subuh berjemaah di masjid awal waktu, pahalanya tiada terkira. Pahala salat subuh berjemaah di masjid awal waktu sama dengan salat setengah malam.

Amalan ini sangat cocok bagi kita. Kalau nasib di dunia ditakdirkan tidak kaya, apalagi sedang miskin, lebih baik kita mulai fokus untuk kaya di akhirat kelak. Semangat!

Ultah Anak Kades di Sumatera Selatan Bikin Geger, Dapat Kado Mobil Rp2 Miliar
Ilustrasi pantau investasi

Mau Kaya di Usia Muda? Ini Tips Jitu untuk Milenial dan Gen Z

Menurut survei terbaru dari Bank of America, generasi milenial dan Gen Z menunjukkan beragam pendekatan dalam penggunaan uang mereka untuk membangun kekayaan.

img_title
VIVA.co.id
20 Maret 2024
Disclaimer: Artikel ini adalah kiriman dari pengguna VIVA.co.id yang diposting di kanal VStory yang berbasis user generate content (UGC). Semua isi tulisan dan konten di dalamnya sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis atau pengguna.