Deretan Ucapan Sambut Bulan Ramadan

Ramadan (Foto: Ramadhan Karim)
Sumber :
  • vstory

VIVA – Bulan Ramadhan ini tentu tak lengkap jika kita belum memberi ucapan kepada sanak keluarga atau teman terdekat. Pasalnya, bermaaf-maafan merupakan salah satu amalan untuk menyambut bulan suci ini.

Jadi Mualaf, Marcell Siahaan Tak Ingin Paksa Anak Ikuti Keyakinannya

Di masa pandemi Covid-19 saat ini, kita memang tidak bisa meminta maaf secara langsung. Namun, tak perlu khawatir kita bisa melakukannya melalui pesan chat media sosial.

Berikut kumpulan ucapan menyambut Ramadan yang cocok dibagikan lewat WA dan media sosial:

Kisah Mualaf Jeffrey Lang, Profesor Amerika yang Pilih Islam Usai Jadi Atheis

1. Salah kata salah ucap dan salah perilaku sering terjadi. Untuk menyambut bulan Ramadan 1442 H/2021 kami meminta maaf jika ada salah yang disengaja atau pun tidak disengaja.

2. Sambut Ramadhan dengan hati yang suci dan semoga dijauhkan dari hati yang iri dengki.

Salmafina Sunan Ikut Rayakan Idul Fitri, Langsung Didoakan Kembali Peluk Islam

3. Tiada kemenangan tanpa zikrullah, tiada amal tanpa keikhlasan, tiada ampunan tanpa maaf dari sesama. Mohon maaf, Marhaban ya Ramadan.

4. Manusia tak luput dari dosa dan manusia hanya bisa meminta maaf dan bertaubat. Di bulan yang suci ini saatnya untuk saling memaafkan satu sama lain.

5. Waktunya merayakan bulan yang penuh berkah dengan Ibadah kepada Allah SWT, selamat menjalankan Ibadah puasa 1442 H/2021

6. Bulan Ramadan sudah di depan mata. Tak lama lagi kita akan berjumpa. Siapkan hati untuk mendekatkan diri pada-Nya. Marhaban ya Ramadan. Mohon maaf lahir dan batin. Selamat menunaikan ibadah puasa.

7. Semoga Allah memenuhi hati kita dengan ketabahan, mendekatkan kita dengan di jalan yang benar dan meningkatkan iman dan takwa.Ramadan Kareem Mubarak 2021

8. Bulan Ramadan sudah di depan mata. Tak lama lagi kita akan berjumpa. Siapkan hati untuk mendekatkan diri pada-Nya. Marhaban ya Ramadan, mohon maaf lahir dan batin. Selamat menunaikan ibadah puasa.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya
Disclaimer: Artikel ini adalah kiriman dari pengguna VIVA.co.id yang diposting di kanal VStory yang berbasis user generate content (UGC). Semua isi tulisan dan konten di dalamnya sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis atau pengguna.