Berbuka Puasa di Atas Kapal Pesiar

Berbuka di Kapal Pesiar
Sumber :
  • inmagine.com

VIVAnews - Beragam cara unik bisa dijalani saat berbuka puasa. Selain buka puasa di 'langit', Dubai juga menawarkan pilihan tak biasa untuk kegiatan berbuka puasa.

Dubai Marina Yacht Club's Athena, perusahaan penyedia kapal pesiar di Dubai, menawarkan pelayanan berbuka puasa di atas kapal pesiar sambil menikmati indahnya pemandangan matahari tenggelam.

Berbuka puasa dilakukan di atas kapal pesiar setinggi 50 kaki dan konsumen bisa meminta nahkoda untuk mengarahkan kapal sesuai keinginan. Sambil menikmati senja, pengunjung bisa solat di dek utama. Setelah itu dilanjutkan menikmati hidangan khas timur tengah di bagian bawah kapal.

Setiap pengunjung akan memiliki pelayan pribadi. Jadi, tidak perlu menunggu lama untuk bisa dilayani. Menu buka puasa yang disajikan dalam kapal pesiar ini antara lain kebab, jus buah segar, ayam panggang, Hummus dan Labneh (sejenis yogurt).

Pengunjung juga bisa berbuka puasa di bagian luar kapal pesiar sambil menikmati angin laut. Tetapi, jika udara terasa panas, bisa langsung turun ke dek bawah yang sudah dilengkapi pendingin ruangan.

Tidak selesai sampai di situ, pengunjung juga dipersilahkan memilih musik sendiri. Jadi bukan hanya menikmati makanan lezat tetapi juga, indera pendengaran sangat dimanjakan. Setiap sudut dalam kapal pesiar bisa dijadikan tempat berbuka puasa, tetapi sudut terbaik adalah bagian dek depan kapal dengan pemandangan yang luar biasa.

Seperti dikutip dari Gulfnews.com, untuk bisa menikmati paket berbuka puasa di atas kapal pesiar ini, tiap orang dikenakan biaya 300 Dirham atau setara dengan Rp737.329 per orang (untuk 6-12 orang). Ada juga paket khusus untuk pesta privat (untuk 2-4 orang) dikenakan biaya sebesar 1.500 Dirham atau setara dengan Rp3.686.648 per orang.

Kapal KM Bukit Raya Terbakar, Ribuan Calon Penumpang Gagal Berangkat ke Surabaya
Ilustrasi perut buncit

5 Tips Ampuh untuk Hilangkan Lemak Perut yang Bikin Susah Gerak

Lemak perut seringkali menjadi momok bagi orang dewasa. Selain mengganggu penampilan dan membatasi gerak, ternyata lemak perut juga menyimpan bahaya kesehatan yang serius

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024
Disclaimer: Artikel ini adalah kiriman dari pengguna VIVA.co.id yang diposting di kanal VStory yang berbasis user generate content (UGC). Semua isi tulisan dan konten di dalamnya sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis atau pengguna.