Joker Bukan Film untuk Anak-anak

Joker adalah film dewasa
Sumber :
  • vstory

VIVA – Bagi kalian penggemar film, pasti sudah tahu dengan film Joker yang baru saja muncul. Film ini mempunyai rating R atau Remaja di mana bagi kalian yang sudah memiliki anak-anak mohon jangan bawa anak kalian untuk menonton film ini. Karena film Joker yang satu ini memang dibuat berbeda oleh Todd Philips.

Geger, Justice League Rilis Foto Provokatif Joker Jadi Yesus

Mari kita melihat sedikit sinopsis tentang Joker. Film ini bermula pada tahun 1981 di mana seorang pria bernama Arthur Fleck bekerja sebagai badut bayaran. Dia tinggal bersama dengan ibunya Penny di kota Gotham. Kota Gotham selalu terkenal dengan tingkat kejahatan yang sangat tinggi.

Arthur sendiri menderita penyakit syaraf yang unik yang membuat dia bisa tertawa secara mendadak. Kelompok penjahat menyerang Arthur membuat Randall teman kerja Arthur meminjamkan senjata kepadanya untuk melindungi diri. Pada suatu hari saat sedang bekerja, senjata tersebut jatuh dan membuat dirinya dipecat. Bahkan Randall tidak mau membela Arthur dan berkata kalau senjata itu dibeli oleh Arthur sendiri.

Intip First Look Jared Leto sebagai Joker di Justice League Terbaru

Saat perjalanan pulang, Arthur dipukuli oleh kelompok penjahat. Karena tidak tahan, Arthur membela diri dan membunuh ketiga penjahat tersebut. Karena merasa tertekan dan depresi Arthur mulai bertindak dan berpikiran aneh. Akan tetapi banyak orang yang mendukung dia. Sampai dia juga menemukan rahasia terpendam tentang masa lalu dan hubungannya dengan keluarga Wayne.

Memang banyak orang berpikir kalau menonton Joker pasti seru apalagi pasti ada karakter favorit mereka yaitu Batman. Akan tetapi, film ini bukanlah tentang pahlawan super dan pengalaman mereka dalam mengalahkan penjahat. Tetapi sebaliknya, film ini menceritakan bagaimana seseorang yang hidupnya normal tetapi berakhir menjadi seorang penjahat. Baik disebabkan oleh lingkungan ataupun dorongan moral dalam dirinya.

Jared Leto Kembali Jadi Joker di Justice League Versi Zack Snyder
Pria berpakaian joker menikam 17 orang di kereta bawah tanah di Tokyo, Jepang.

Joker yang Serang Penumpang Kereta Tokyo Menyesal Gagal Bunuh Orang

Seorang pria berpakaian joker bernama Kyota Hattori melukai 17 orang di sebuah kereta di Tokyo. Hattori dilaporkan menyesal karena gagal membunuh orang di kereta.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2021
Disclaimer: Artikel ini adalah kiriman dari pengguna VIVA.co.id yang diposting di kanal VStory yang berbasis user generate content (UGC). Semua isi tulisan dan konten di dalamnya sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis atau pengguna.