Film Ashfall Melampaui 4 Juta Penonton di Box Office Korea

Wajib nonton nih...
Sumber :
  • vstory

VIVA – "Ashfall" telah melampaui 4 juta penonton bioskop di box office dalam jumlah waktu yang mengesankan! Sepekan sejak tayang perdana di Korea Selatan, film Ashfall menjadi yang salah satu film terlaris yang dirilis di akhir 2019.

Amanda Caesa Makin Serius Jadi Artis, Parto Kasih Wejangan Ini

Berikut sinopsis film Ashfall yang dibintangi Ma Dong Seok hingga Bae Suzy.

"Ashfall" adalah film bencana yang menceritakan tentang sekelompok orang yang berjuang untuk mencegah bencana letusan gunung berapi bernama Gunung Baekdu yang mengancam kelangsungan hidup Korea Utara dan Korea Selatan. Dibintangi oleh Ha Jung Woo, Lee Byung Hun, Jeon Hye Jin, Suzy, dan Ma Dong Seok.

Masuk ke Entertainment karena Olga Syahputra, Billy Akui Tidak Ada Prestasi yang Bisa Dibanggakannya

Film ini telah memuncaki posisi teratas di box office selama dua minggu berturut-turut sejak dirilis. Dan sudah mencapai 1 juta penonton bioskop pada hari ketiga, 2 juta pada hari keempat, dan 3 juta pada hari keenam.

Pada 25 Desember, sekitar jam 3:17 malam KST, itu melampaui 4 juta penonton bioskop, mencapai tonggak sejarah dalam waktu tujuh hari setelah rilis.

Pernah Jadi Model di 2009, Terkuak Alasan Teuku Ryan Dulu Mundur dari Entertainment

Ini adalah catatan yang mengesankan, mengalahkan waktu yang dibutuhkan untuk "Extreme Job" (8 hari), "The Thieves" (8 hari) "Veteran" (9 hari), dan "Ode to My Father" (12 hari) untuk mencapai hasil yang sama.  Selamat kepada para pemain dan kru "Ashfall!" atas pencapaian yang berhasil diraih.

Logo Facebook.

Taliban Plans to Block Facebook Access in Afghanistan

The Taliban in Afghanistan have announced plans to restrict or completely block access to Facebook, a move condemned by rights activists. The Taliban’s acting minister of

img_title
VIVA.co.id
13 April 2024
Disclaimer: Artikel ini adalah kiriman dari pengguna VIVA.co.id yang diposting di kanal VStory yang berbasis user generate content (UGC). Semua isi tulisan dan konten di dalamnya sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis atau pengguna.