Inilah Musik Pop Punk, SPASI ID Rilis Single Baru di Tahun 2020

SPASI ID SUMEDANG
Sumber :
  • vstory

VIVA – ?Band Pop Punk asal Kota Sumedang yang terbentuk hampir satu dekade telah merilis lagu baru di akhir tahun 2019 kemarin setelah di akhir taun 2017 lalu mereka telah sukses merilis satu album yang berjudul Child Of Gloria dengan lagu hits nya "About You" dan "Harapan Terbaik".

Amanda Caesa Makin Serius Jadi Artis, Parto Kasih Wejangan Ini

Lagu baru yang mereka beri judul "I Dont Care" ini dibuat menjadi sesuatu hal yang menarik karena konsep  yang mereka rencanakan sungguh sangat berbeda sekaligus menjadi pesan untuk para kaula muda supaya berani Move On dari segala sesuatu yang menyedihkan.

Lagu ini pun sangat berbeda dengan karya-karya yang pernah dirilis selama ini oleh SPASI ID sendiri khususnya dalam album Child Of Gloria pada tahun 2017 silam.

Masuk ke Entertainment karena Olga Syahputra, Billy Akui Tidak Ada Prestasi yang Bisa Dibanggakannya

"Iya, kami berencana bergerak kembali untuk merilis single satu demi satu dengan konsep yang beda dari album sebelumnya, akan lebih modern dan dewasa lagi dan prosesnya akan mulai di awal tahun ini (2020) yang targetnya nanti di akhir tahun 2020 lagu lagu ini terbentuk jadi sebuah album baru untuk SPASI ID," tutur Joshua melalui media telepon.

 "Album ini sudah kita mulai dengan rilisnya lagu baru di akhir tahun kemarin tepatnya tanggal 29 Desember 2019 bekerja sama dengan salah satu management di Bandung untuk mengawali progres ini , dan rencananya untuk lagu berikutnya kita akan rilis di pertengahan bulan Februari 2020 nanti," jelas Atho Ervan. 

Pernah Jadi Model di 2009, Terkuak Alasan Teuku Ryan Dulu Mundur dari Entertainment

Tentunya ini akan menjadi sesuatu hal yang segar bagi permusikan Indonesia khususnya di musik yang berjalur Pop Punk itu sendiri, dan menjadi hal yang menggembirakan bagi para Fans SPASI ID yaitu Cheesepunker Indonesia.

Kita akan tunggu bagaimana karya yang akan diberikan oleh band asal Kota Sumedang di Tahun 2020 ini.

Logo Facebook.

Taliban Plans to Block Facebook Access in Afghanistan

The Taliban in Afghanistan have announced plans to restrict or completely block access to Facebook, a move condemned by rights activists. The Taliban’s acting minister of

img_title
VIVA.co.id
13 April 2024
Disclaimer: Artikel ini adalah kiriman dari pengguna VIVA.co.id yang diposting di kanal VStory yang berbasis user generate content (UGC). Semua isi tulisan dan konten di dalamnya sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis atau pengguna.