3 Sifat Hebat Cinta Laura yang Bikin Netizen Kagum dengannya

Cinta Laura Saat masih berada di Amerika
Sumber :
  • vstory

VIVA – Cinta Laura, wanita yang berdarah Indonesia Jerman ini memang kerap sekali membuat para lelaki jatuh hati dengannya. Wanita yang lahir tanggal 17 Agustus 1993 ini memiliki bakat yang luar biasa sebagai penyanyi dan juga adu akting. 

Taliban Plans to Block Facebook Access in Afghanistan

Memiliki wajah yang cantik saja pastinya tak membuat banyak masyarakat Indonesia mudah menyukainya namun dirinya juga memiliki 3 sifat yang sangat disukai para fansnya selama ini. 

Inilah 3 sifat hebat Cinta Laura yang membuat fansnya semakin mengidolakannya;

Amanda Caesa Makin Serius Jadi Artis, Parto Kasih Wejangan Ini

Cinta Laura saat dinobatkan sebagai duta anti kekerasan pada perempuan dan anak

Cinta Laura saat dinobatkan sebagai duta anti kekerasan pada perempuan dan anak.

Masuk ke Entertainment karena Olga Syahputra, Billy Akui Tidak Ada Prestasi yang Bisa Dibanggakannya

1. Gemar Berbagi

Cinta Laura saat ini sedang aktif bermain youtube seperti yang dilakukan banyak artis Tanah Air lakukan, ada satu kesempatan Cinta Laura membongkar isi kamarnya yang tampak simpel. Cinta Laura tidak menyukai banyak barang-barang yang gak dipakai lagi dan membagikannya kepada yang membutuhkan.

2. Mandiri

Selama berkuliah di Amerika, wanita berusia 26 tahun tersebut selalu melakukan pekerjaan rumah sendiri, meskipun memiliki banyak uang, Cinta Laura lebih memilih mengerjakan pekerjaan sendiri.

3. Selalu Berhemat

Wanita mana yang tak tergoda dengan barang-barang branded? Tentunya semua wanita menyukainya. Namun, bagi Cinta Laura memang sering tampil dengan barang-barang mahal. Tapi kenyataannya, Cinta Laura membatasi dirinya untuk menghabiskan uang demi barang mahal dan memilih untuk lebih banyak menabung.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya
Disclaimer: Artikel ini adalah kiriman dari pengguna VIVA.co.id yang diposting di kanal VStory yang berbasis user generate content (UGC). Semua isi tulisan dan konten di dalamnya sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis atau pengguna.