Lyodra Menjadi Juara Indonesia Idol, Cetak Kembali Tradisi Medan

foto instagram
Sumber :
  • vstory

VIVA – Perhelatan musik indonesia yang semakin berkembang pesat, begitu juga dengan perlombaan musik yang banyak diselenggrakan hingga nasional, seperti halnya Indonesia Idol. Salah satu perhelatan musik terbesar di Indonesia, yang menampung dari berbagai daerah yang mempunyai potensi  berbakat.

All You Need to Know about Nyepi Day Celebration

Indonesia Idol yang diselenggarakan oleh salah satu stasiun televisi, berhasil menarik mata penontonnya. Dengan tema Result and Reunion yaitu di mana menjadi tahap terakhir penentuan, siapa yang akan memenangkan sebagai juara terbaik Indonesia idol.

Lyodra dan Tiara adalah salah satu kontenstan tersisa Indonesia idol, Lyodra yang berasal dari Medan ini telah berjuang keras melewati berbagai tantangan untuk melaju ke final, begitupun dengan Tiara yang berasal dari Jember.

Disambut Hangat Pecinta Film Horor Indonesia, Film Pemukiman Setan Menjadi Horor Aksi Terbaik

Tiara telah banyak memukau juri hingga sama-sama bisa masuk final di Indonesia idol. Di tahap Result and Reunion, Lyodra berduet dengan Lea Simanjuntak dan Jflow, menyanyikan lagu tradisional Batak, yaitu Biring Manggis & Siksik Sibatumanikam. Sementara itu selanjutnya, Lyodra membawakan lagu And I’m Telling You Not Going dari Jennifer Hudson.  

Sedangkan, Tiara berduet dengan Nella Kharisma dengan membawakan lagu Pamer Bojo dari Didi kempot dan solo performance Tiara membawakan Lagu I surrender-Celeni Dion. Namun akhirnya,  setelah voting ditutup, Daniel Mananta mengumumkan Lyodra Margaretha Ginting sebagai Juara Indonesia idol saat ini. Lyodra telah meneruskan kembali tradisi anak Medan menjadi juara Indonesia Idol.

40 Percent Entertainment Tax Rule Cancelled, Indonesian Minister Ensures

Yang sebelumnya juga ada Maria Simorangkir menjadi juara. Kini Lyodra telah membuktikan kepada masyarakat Sumatera Utara, dirinya berhasil menjadi kebanggaan.

Teuku Ryan.

Pernah Jadi Model di 2009, Terkuak Alasan Teuku Ryan Dulu Mundur dari Entertainment

Teuku Ryan ternyata sempat berkarier di dunia entertainment dengan menjadi model majalah remaja pada 2009 silam. Saat itu, Ryan masih sekolah di bangku SMP.

img_title
VIVA.co.id
17 Maret 2024
Disclaimer: Artikel ini adalah kiriman dari pengguna VIVA.co.id yang diposting di kanal VStory yang berbasis user generate content (UGC). Semua isi tulisan dan konten di dalamnya sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis atau pengguna.