Pengendara Motor Terjebak di Jalan Basah

Pengendara sepeda motor nekad
Sumber :
  • vstory
Amanda Caesa Makin Serius Jadi Artis, Parto Kasih Wejangan Ini

VIVA – Perilaku orang memang ada-ada saja. Mulai hal yang unik, menyedihkan, lucu, menggemaskan sampai membuat kesal. Menyedihkan, melihat video bapak-bapak membawa jenazah anaknya pakai motor. Pikiran kita bertanya-tanya, kenapa hal itu bisa terjadi? Kemana mobil jenazah yang biasa membawa orang yang sudah meninggal?

Baru-baru ini viral video pendek dari Desa Tugu Kecamatan Sendang Tulungagung. Pengendara motor berkaus warna merah jambu menerobos jalan yang sedang dicor dan masih basah. Dari kejauhan terdengar suara mesin cor masih beroperasi, seharusnya orang yang akan melintas mengetahui bahwa jalan tersebut masih basah dan jangan dilewati, baik oleh pejalan kaki, motor, apalagi mobil.

Masuk ke Entertainment karena Olga Syahputra, Billy Akui Tidak Ada Prestasi yang Bisa Dibanggakannya

Alhasil motor matic AG5803 TR terjebak di jalan yang masih basah. Ban motor terjepit oleh semen basah dan tidak bisa bergerak maju. Pengendara motor terus berusaha mengeluarkan ban motornya yang terjebak di coran yang masih basah. Tapi nampaknya dia kesulitan. Akhirnya datang 2 pegawai untuk membantunya. Terdengar suara perekam video kesal dan mengeluarkan kata-kata kasar.

Pengendara motor ketika ditanya lihat rambu tidak, dia menjawab dengan santai. Ketika ditanya bisa baca rambu enggak, dia kembali dengan santai menjawab bisa.

Pernah Jadi Model di 2009, Terkuak Alasan Teuku Ryan Dulu Mundur dari Entertainment

Ulah pengendara motor ini tentu saja membuat netizen berkomentar. Tentu saja beraneka ragam komentar mereka. Ada yang bilang lucu, tapi mayoritas mengomentasi bahwa pengendara tersebut sangat menjengkelkan. Seharusnya pengendara tak tahu aturan itu dibiarkan tidak dibantu. Biarkan sepeda motornya terjebak di jalan coran yang masih basah. Siapa tahu jadi jejak sejarah bagi orang lain.

Logo Facebook.

Taliban Plans to Block Facebook Access in Afghanistan

The Taliban in Afghanistan have announced plans to restrict or completely block access to Facebook, a move condemned by rights activists. The Taliban’s acting minister of

img_title
VIVA.co.id
13 April 2024
Disclaimer: Artikel ini adalah kiriman dari pengguna VIVA.co.id yang diposting di kanal VStory yang berbasis user generate content (UGC). Semua isi tulisan dan konten di dalamnya sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis atau pengguna.