Gadis ini Ditinggal Kekasihnya karena Berpakaian Gamis

ilustrasi wanita muslimah.
Sumber :
  • U-Report
Masuk ke Entertainment karena Olga Syahputra, Billy Akui Tidak Ada Prestasi yang Bisa Dibanggakannya

VIVA – Menutup aurat merupakan perintah agama Islam. Perintah ini tentu saja mengandung berkah dan manfaat bagi yang melaksanakannya. Bukan saja berpahala besar juga bermanfaat secara duniawi. Tetapi tidak sedikit yang tidak mau melaksanakannya, khususnya kaum wanita.

Apalagi wanita sangat dipengaruhi tren berpakaian masa kini, ataupun dipengaruhi oleh keinginan orang yang dia cintai. Sikap perempuan ini layak diacungi jempol karena prinsipnya. Curhatan seorang gadis bernama Fhadilah Amanda viral dibahas dimedia sosial. Ia curhat melalui akun tiktok @amndfa_.

Pernah Jadi Model di 2009, Terkuak Alasan Teuku Ryan Dulu Mundur dari Entertainment

Ia menceritakan kalau dirinya diputuskan oleh seorang pria yang sedang dekat dengannya karena masalah sepele. Karena Amanda selalu berpakaian menggunakan gamis. Melalui laman instagram @omg.indonesia.id, Amanda menceritakan kalau pacarnya sering mengeluhkan cara berpakaiannya. Pacarnya sering protes dengan gamis yang ia pakai dan mengaku malu jalan dengannya.

Walaupun diprotes terus menerus oleh pacarnya tetapi, Amanda yang merupakan orang Bandar Lampung tetap memakai gamis. Bahkan ketika pacarnya ngajak ke pantai dan meminta dia memakai celana, Amanda teteap memakai gamis.

All You Need to Know about Nyepi Day Celebration

Akhirnya sang pacar mengancam Amanda, kalau tetap memakai gamis ketika berjalan dengannya, maka ia akan memutuskannya. Tetapi Amanda tetap memakai gamis ketika pacarnya menjemput ke kediamannya.

Dalam postingannya, ia mengaku akan tetap berpakaian gamis walaupun diputuskan oleh pacarnya. Diputuskan oleh pacar tidak masalah asal dia tetap bisa berpakaian sesuai dengan keinginan dan kenyamannya. Wah keren nih. Tenang aja mba Amanda suatu waktu akan datang pria yang menyukai dirimu apa adanya.

Amanda Caesa dan Parto.

Amanda Caesa Makin Serius Jadi Artis, Parto Kasih Wejangan Ini

Putri dari komedian Parto, Amanda Caesa saat ini semakin serius berkarier di dunia entertainment. Ayah dan anak itu juga sering tampil bersama dalam berbagai acara TV.

img_title
VIVA.co.id
2 April 2024
Disclaimer: Artikel ini adalah kiriman dari pengguna VIVA.co.id yang diposting di kanal VStory yang berbasis user generate content (UGC). Semua isi tulisan dan konten di dalamnya sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis atau pengguna.