Benarkah Blackpink akan Konser Online?

Blackpink In Your Area
Sumber :
  • vstory

VIVA – Siapa  sih yang tidak mengenal girl grup anak asuh dari YG Entertainment itu? Sudah banyak dan hampir seluruh dunia itu sudah mengetahui Blackpink.

Taliban Plans to Block Facebook Access in Afghanistan

Blackpink adalah artis girl grup yang melakukan debut setelah 6 tahun menjadi traine di YG Entertainment, mereka beranggotakan 4 orang yaitu Jennie, Lisa, Rose, dan juga Jisoo.

Setelah menunggu 6 tahun akhirnya Blackpink melakikan debutnya dan mereka sukses sampai saat ini. Mereka mempunyai nama panggilan untuk fans mereka yaitu "BLINK", Blink adalah nama panggilan untuk fans-fans mereka dari seluruh negara.

Amanda Caesa Makin Serius Jadi Artis, Parto Kasih Wejangan Ini

Blackpink mempunyai karakter-karakter yang berbeda dari setiap member, karena itu mereka selalu melengkapi satu sama lain, mereka saling medukung karena mereka sudah hidup seperti di asrama selama 6 tahun.

Mereka selalu bersama dalam susah maupun duka. Setelah debut dan mereka sudah melakukan comeback dari tahun ke tahun. Mereka juga mengawali comeback dari debut mereka pada tahun 2016 – sampai saat ini.

Masuk ke Entertainment karena Olga Syahputra, Billy Akui Tidak Ada Prestasi yang Bisa Dibanggakannya

Blackpink kini semakin jaya dan semakin banyak orang yang menyukai dan tahu akan mereka, terutama Blink Indonesia, di Indonesia Blackpink telah dikenal hampir seluruh kota di Indonesia.

Blink Indonesia sangat antusias setiap ada event-event yang berkaitan dengan Blackpink, mereka siap untuk meluangkan waktunya demi Blackpink.

Di tahun ini Blackpink sudah melakukan comebacknya mereka dengan mengeluarkan lagu-lagu baru mereka yang diberi nama The Album, The Album sudah laris laku terjual dari berbagai belahan negara di dunia termasuk Indonesia, yang melakukan pembelian barang-barang yang dikeluarkan oleh Blackpink.              

Bagus bukan guys?

Judul-judul lagu terbarunya itu:

- How You Like that

- Ice Cream feat Selena Gomez

- Pretty Savage

- Beat You Wanna feat Cardi B.

- Lovesick Girl

- Crazy Over You

- Love To Hate Me

- You Never Know

 Itu lah lagu-lagu yang baru dikeluarkan oleh Blackpink, total nya ada 8 (delapan) lagu dan sudah melakukan MV- Video di 3 lagu yaitu:

- How You Like that dan sudah mendapat 658 juta penonton saat ini, HYLT dikeluarkan pada tanggal 26 Juni 2020

- Ice Cream feat Selena Gomez sudah mendapatkan 411 juta penonton saat ini, Ice Cream dikeluarkan pada tanggal 28 Agustus 2020 Dan yang ke tiga

- Lovesick Girls yang sudah mendapatkan 258 penonton saat ini, dikeluarkan pada tanggal 2 Oktober 2020, yang dimana The Album juga dikeluarkan dan di pre-order pada tanggal 2 Oktober 2020.

Blackpink juga telah merilis film tentang mereka di netflix yang sudah dirilis pada tanggal 14 Oktober 2020 sela beberapa hari dari comeback, film tersebut menceritakan tentang kehidupan mereka pada saat menjadi  traine di YG Entertainment dan bisa sukses seperti sekarang ini. Judul film nya itu “ BLACKPINK LIGHT UP THE SKY”

Para Blink yang belum nonton film tersebut wajib dan harus menontonnya, karena mengandung bawang maka siapkan tissue hehe..

Blackpink adalah artis  yang menempati peringkat ke-2 dengan subscriber terbanyak di dunia yaitu mempunyai 53,5 juta subscriber pada saat ini Dan yang menempati peringkat pertama yaitu Justin Bieber.

Dan dikabarkan baru-baru ini Instagram official Blackpink mengupload video dengan caption "Blackpink Around The World" comming soon, dan di dalam video tersebut seperti ini:

Blackpink sangat ditunggu-tunggu oleh Blink apalagi konser tour mereka yang terakhir dilakukan pada tahun 2019 dan harus terhenti.

Blink juga berharap setelah virus mulai hilang semoga Blackpink segera memulai melakukan konser secara offline atau bertemu secara langsung seperti tahun kemarin mereka melakukan konser di berbagai negara termasuk di Indonesia.

ohh iya guys kalian tahu..

Ada salah satu Blink dia mencari titik koordinat di manakah tempatnya dan Blink tersebut malah mendapatkan gambaran seperti ini:

 Ada-ada saja ya kelakuan Blink, masa iya Blackpink konser di jalan raya seperti itu kan.

Dan juga banyak Blink yang bertanya-tanya apakah Blackpink akan mengadakan konser online??

Jadi untuk kabar selanjutnya kita tunggu dan stay tune saja ya guys di media sosial kalian

Jangan lupa untuk terus dukung Blackpink kalian. Karena dukungan kalian Blink sangat berarti untuk mereka

BLACKPINK IN YOUR AREA

Salam Blinkeu

Nyongan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya
Disclaimer: Artikel ini adalah kiriman dari pengguna VIVA.co.id yang diposting di kanal VStory yang berbasis user generate content (UGC). Semua isi tulisan dan konten di dalamnya sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis atau pengguna.