Mantan Pegulat dari Berotot dan Macho Kini Feminin

Mantan pegulat, transgender (u-report)
Sumber :

VIVA – Mantan pegulat Tyler Reks bikin heboh dengan keputusannya berubah gender. Pasalnya transgender tersebut dikenal dengan imej maskulin dan berotot yang memang identik dengan profesinya dulu.

Denny Cagur Lolos Jadi Anggota DPR, Gimana Kariernya di Dunia Entertainment?

Kehidupan mantan bintang WWE yang kini mengubah nama menjadi Gabbi Tuft itu pun menjadi sorotan terlebih ia diketahui memiliki seorang istri. Bagaimana sang istri menanggapi transisi Gabbi?

Priscilla Victoria, istri Tyler selama 18 tahun buka suara soal pasangannya yang kini telah jadi transgender. Wanita cantik tersebut mengaku jika hubungan seks di antara mereka memang sedang ditunda selagi sang suami melewati masa transisinya.

Taliban Plans to Block Facebook Access in Afghanistan

Meski begitu, Priscilla mengaku jika cinta di antara mereka tetap tumbuh. Keduanya pun merasa lebih terbuka dan jujur dibanding dulu.

"Energinya sudah berpindah, itu sudah pasti, tidak bisa dielak. Aku tidak pernah membayangkan untuk bercinta dengan seorang wanita sebelumnya," ungkapnya dalampodcast HerPodBean beberapa waktu lalu.

Amanda Caesa Makin Serius Jadi Artis, Parto Kasih Wejangan Ini

Meski mengakui adanya perubahan, Priscilla mengaku jika ia tetap mencintai suaminya. "Tidak ada kata yang bisa menggambarkan betapa aku mencinta manusia ini dan aku tidak peduli apakah individu baik ini tampil seperti pria atau wanita, karena jiwanya androgynous," kata model tersebut.

Namun dikatakan Priscilla jika ia merindukan sisi maskulin dari Gabbi yang dulu. Wanita itu juga masih bingung dengan bagaimana harus menyebutnya sebagai kata ganti dan mencari cara untuk akur. Berdasarkan pernyataan Priscilla sejauh ini mereka tampaknya memutuskan untuk tetap bersama.

"Kami mengerti bahwa banyak hal yang akan berubah, kami tidak tahu bagaimana itu akan berubah tapi kami tahu aku terjalin seumur hidup. Jika itu dalam bentuk pernikahan, bagus. Apakah itu seperti teman serumah, tetangga, kami tidak tahu.

Tapi kami tahu kami mengisi (satu sama lain), kami tahu kami saling menyayangi, kami selalu seperti sejoli, kami mencintai satu sama lain," ucap ibu satu anak itu.

Gabbi Tuft sendiri mengaku jika dirinya tidak tertarik dengan pria. Namun ia memang selalu ingin menjadi wanita dan mulai coba-coba memakai baju ibunya sejak usia 10 tahun.

Transgender itu hingga kini belum menjalani prosedur feminisasi tapi sudah sering tampil sebagai wanita lengkap dengan makeup dan wig rambut panjang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya
Disclaimer: Artikel ini adalah kiriman dari pengguna VIVA.co.id yang diposting di kanal VStory yang berbasis user generate content (UGC). Semua isi tulisan dan konten di dalamnya sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis atau pengguna.