Trending, Potret Cantik Sophia Latjuba di Usia 50 Tahun

sophia latjuba
Sumber :
  • vstory

VIVA – Sophia Latjuba baru-baru ini menjadi trending topic di media sosial, seperti Instagram dan Twitter karena unggahan foto terbaru di akun Instagram pribadinya pada Minggu, 14 Maret 2021 dimana foto tersebut Sophia berpose seksi dengan pakaian renang di atas kapal dengan menuliskan "Life begins at 50. Trust me." yang langsung dibanjiri banyak komentar kagum oleh netizen.

Sophia Latjuba Pakai Gaun Transparan, Netizen: Vampir yang Selalu Muda

 Bagaimana tidak, diusia yang sudah 50 tahun Sophia Latjuba masih terlihat awet muda dan cantik seperti tidak terlihat bahwa usianya sudah menginjak kepala 5.  Artis Indonesia satu ini memang sering kali menjadi perbincangan bagaimana Sophia Latjuba mengatur pola hidupnya supaya tampil awet muda dan memiliki bentuk badan proporsional.  Nah, seperti apa sih potret dan pola hidup Sophia Latjuba diusia 50 tahun? Yuk, kita simak. 

Tidak Mengonsumsi Binatang

Terungkap, Sophia Latjuba Jadi Backing Vocal di Lagu Remake NOAH

sophia latjuba

sophia latjuba

Kekasih Mantan Istri Kiwil Meninggal, Sophia Latjuba-Luna Maya Akrab

Menjadi vegan atau vegetarian adalah pilihan Sophia Latjuba yang sudah dijalaninya kurang lebih selama 2 tahun belakangan ini, ia tidak mengkonsumsi binatang sama sekali untuk menjaga kesehatan dan bentuk tubuhnya. Ketika memilih menjadi vegetarian, Sophia merasa tubuhnya menjadi lebih sehat, lebih ringan, dan menjadi lebih ideal. 

Menurutnya, walaupun menjadi vegetarian tidak sulit untuk menjalaninya karena di Indonesia ada makanan alternatif lainnya seperti tahu, tempe, umbi - umbian yang dikonsumsinya untuk memenuhi kebutuhan proteinnya. Untuk karbohidrat juga ia mengkonsumsi beberapa karbo tertentu dan menghindari konsumsi nasi putih. 

Berpikiran Positif

sophia latjuba

Sophia Latjuba

Selalu berpikiran positif dan hidup dikelilingi dengan orang - orang yang selalu mendukungnya membuat Sophia Latjuba hidup lebih happy. Salah satu pola hidup yang dijalaninya untuk tampil awet muda adalah hidup dengan berpikiran positif supaya mengurangi beban pikiran atau stres yang bisa memicu penuaan. 

Dan dengan yoga setiap harinya, itu membantu untuk membuat tubuh dan pikirannya menjadi rileks dan tenang. Tidak ada salahnya kamu mencoba untuk melakukan yoga setiap pagi untuk membuat tubuh dan pikiran kamu rileks Ladies. 

Cantik Natural tanpa Kerutan

sophia latjuba

Sophia Latjuba

Sering kali Sophia Latjuba mengunggah foto di akun Instagram pribadinya tanpa makeup yang memperlihatkan wajahnya yang mulus tanpa kerutan di wajahnya. Kecantikannya memang tidak berubah, tetap anggun dan mempesona walaupun di umurnya yang sudah menginjak kepala 5. Dengan wajahnya yang polos dan rambut curly, Sophia Latjuba tetap mempesona banyak komentar dari netizen yang memuji penampilannya. 

Tampil Eksotis dan Elegant

sophia latjuba

Sophia Latjuba

Jika tanpa makeup Sophia Latjuba sudah terlihat memesona, bagaimana jika menggunakan makeup? Salah satu unggahan foto di akun Instagramnya, memperlihatkan wajahnya yang difoto close up dengan tampilan makeup yang sederhana, didominasi dengan warna nude, dan gaya rambut yang sengaja dibuat berantakan, membuat penampilannya sangat eksotis dan semakin elegant.

Membuat Kerajinan dengan Tanah Liat

sohia latjuba

Sophia Latjuba

Selain yoga, Sophia Latjuba juga sering kali mengunggah foto atau video sedang membuat kerajinan dengan tanah liat yang sekarang sedang digemarinya. Menurutnya efek dari kerajinan ini sama seperti yoga yaitu, kesabaran, keberanian, berkomitmen, mindfulness, melepaskan, dan bersifat candu, yang ditulis di caption foto di akun Instagramnya. 

Ia juga mengunggah video sedang membuat mangkuk, gelas, atau lainnya dan mengunggah hasilnya di akun Instagramnya. Jika ditanya kegiatan apa yang sedang ia lakukan baru-baru ini, dan kegiatan ini salah satunya. 

Bentuk Badan seperti Remaja

sophia latjuba

Sophia Latjuba

Foto ini yang sempat membuat namanya viral dibeberapa media sosial seperti Instagram dan Twitter yang membuat netizen heboh dengan bentuk tubuh Sophia Latjuba yang seperti remaja walaupun usianya sudah 50 tahun. Tubuh ramping, seksi, dan kulit yang kencang membuat orang yang tidak mengenalnya berpikir bahwa usianya masih dibawah 30 tahun. 

Bahkan, beberapa netizen di Twitter heboh dan ingin memiliki tubuh seperti Sophia Latjuba jika usianya sudah menginjak 50 tahun dan mengikuti pola hidup sepertinya, ada juga berkomentar wanita 2 anak ini seperti Barbie atau Vampire karena bentuk tubuh yang ramping dan wajahnya yang awet muda.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya
Disclaimer: Artikel ini adalah kiriman dari pengguna VIVA.co.id yang diposting di kanal VStory yang berbasis user generate content (UGC). Semua isi tulisan dan konten di dalamnya sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis atau pengguna.