Bioskop Surabaya Dibuka, Begini Pesan Polisi

Foto : Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Isir Cek Salah satu Gedung Bioskop
Sumber :
  • vstory

VIVA – Informasi terkait Bioskop Kembali Beroperasi dan Tayang membuat Warga Surabaya bisa dikatakan sedikit bernapas lega, pasalnya selama pandemi yang sudah hampir setahun lebih, fasilitas seperti bioskop dalam kondisi ditutup, akan tetapi mulai hari ini bioskop di Surabaya kembali dibuka

Amanda Caesa Makin Serius Jadi Artis, Parto Kasih Wejangan Ini

Sementara itu di sisi lain, jajaran Polrestabes Surabaya terus  melakukan operasi masker di setiap tempat yang berkerumun seperti Gedung Bioskop yang ada di Tunjungan Plaza Surabaya meskipun telah dibuka tetap dihimbau agar selalu menjaga protokol kesehatan.

Dalam hal ini Pemimpin Polrestabes Surabaya Kombes Pol Jhonny Eddizon Isir terus mengarahkan anggotanya dalam operasi masyarakat di minta agar tetap menjaga protokol kesehatan karena di Surabaya ini masih belum di katakan normal sepenuhnya.

Masuk ke Entertainment karena Olga Syahputra, Billy Akui Tidak Ada Prestasi yang Bisa Dibanggakannya

Disisi lain Kapolrestabes Surabaya bersama Forkopimda Kota Surabaya terus melakukan pengecekan di setiap kerumunan seperti gedung bioskop di Tunjungan Plaza 5 Surabaya, Sabtu (3/4/2021).

Berdasarkan informasi yang sudah beredar luas bahwa Bioskop di Kota Surabaya kembali beroperasi mulai tanggal 2 April 2021 kemarin dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat.

Pernah Jadi Model di 2009, Terkuak Alasan Teuku Ryan Dulu Mundur dari Entertainment

Kombes Isir mendukung pernyataan Walikota Surabaya yang berharap agar warga tidak menyia-nyiakan kepercayaan yang diberikan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat selama di bioskop.

“Perlu kita ketahui bahwa penerapan protokol kesehatan di Surabaya masih kita himbau guna menekan penyebaran covid-19,” pungkasnya.

Logo Facebook.

Taliban Plans to Block Facebook Access in Afghanistan

The Taliban in Afghanistan have announced plans to restrict or completely block access to Facebook, a move condemned by rights activists. The Taliban’s acting minister of

img_title
VIVA.co.id
13 April 2024
Disclaimer: Artikel ini adalah kiriman dari pengguna VIVA.co.id yang diposting di kanal VStory yang berbasis user generate content (UGC). Semua isi tulisan dan konten di dalamnya sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis atau pengguna.