Viral Emak-emak Gelar Syukuran Pernikahan Atta dan Aurel

Syukaran pernikahan atta dan aurel
Sumber :
  • vstory

VIVA – Acara pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah ramai dibahas netizen karena beberapa hal. Mulai dari dihadiri Presiden Joko Widodo dan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto hingga acara pernikahan yang disiarkan langsung di siaran milik publik dan dipamerkan di akun resmi Sekretariat Negara (Setneg).

Taliban Plans to Block Facebook Access in Afghanistan

Di samping itu ada warganet yang mengaitkan aturan larangan mudik pemerintah Jokowi dengan pernikahan Atta dan Aurel. Ada pula yang menyindir tak lagi khawatir dengan pandemi Covid-19 karena acara tersebut dihadiri beberapa pejabat negara.

Sejumlah emak-emak menggelar syukuran atas pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, di salah satu ruangan perkantoran yang berada di Kabupaten Subang, Jawa Barat, Sabtu (3/4/2021). 

Amanda Caesa Makin Serius Jadi Artis, Parto Kasih Wejangan Ini

Dalam video yang diunggah salah satu akun gosip di Instagram, terlihat emak-emak itu membuat spanduk untuk acara syukuran pernikahan Atta dan Aurel yang digelar di Hotel Raffles Jakarta.

"Syukuran Pernikahan Atta Halilintar & Aurel Hermansyah. 3 April 2021. Dari Subang - Jawa Barat," tulis keterangan dalam spanduk yang diletakkan di dinding ruangan. 

Masuk ke Entertainment karena Olga Syahputra, Billy Akui Tidak Ada Prestasi yang Bisa Dibanggakannya

Tak hanya spanduk, emak-emak penggemar berat Atta dan Aurel ini bahkan juga menyiapkan banyak makanan dengan beragam jenis dalam acara syukuran tersebut.

Dari ayam goreng, tahu tempe goreng, ikan asin, dan lain sebagainya telah mereka persiapkan untuk acara syukuran tersebut. 

Sontak, aksi unik emak-emak itu pun menarik perhatian warganet hingga viral di media sosial. Bahkan para netizen pun ramai memberikan komentarnya akan kelakuan emak-emak yang dinilai kurang kerjaan itu. 

"Ngakak, Kaya gak ada kerjaan yg lain aja," komentar @vericca.34

"Daripada gelar syukuran mending donasikan ke NTT yg sedang berduka," komentar @nuningsaid

"konyol," komentar @babalu_cafe

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya
Disclaimer: Artikel ini adalah kiriman dari pengguna VIVA.co.id yang diposting di kanal VStory yang berbasis user generate content (UGC). Semua isi tulisan dan konten di dalamnya sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis atau pengguna.