Luisa Jacobelli, Wanita Tua yang Jadi Pelabuhan Kylian Mbappe

luissa jacobelli
Sumber :
  • vstory

VIVA – Penyerang Paris Saint-Germain (PSG), Kylian Mbappe, dikabarkan menjalin hubungan dengan model bernama Luisa Jacobelli

Taliban Plans to Block Facebook Access in Afghanistan

Rumornya, keduanya sudah berkencan sejak awal tahun ini. Menurut laporan dari Larazon dan Oggi , Mbappe dan Jacobelli telah bertemu selama beberapa pekan. 

Banyak sumber mengatakan bahwa keduanya menghabiskan malam hotel Sofitel di Paris pada akhir Maret. 

Amanda Caesa Makin Serius Jadi Artis, Parto Kasih Wejangan Ini

Mbappe dan Jacobelli telah melakukan kencan rahasia sejak saat itu, dan tidak ada pihak yang mengetahui hubungan mereka tersebut.

Luisa Jacobelli kini telah menginjak usia 28 tahun atau enam tahun lebih tua dari Kylian Mbappe. Dia adalah model sekaligus influencer di Italia, dengan hampir 300.000 pengikut di halaman pribadinya.

Masuk ke Entertainment karena Olga Syahputra, Billy Akui Tidak Ada Prestasi yang Bisa Dibanggakannya

Selain perannya sebagai model, Luisa Jacobelli juga membawakan beberapa episode Top Calcio 24.  Begitu tertariknya dengan dunia sepak bola, Jacobelli memutuskan untuk mengikuti program Temptation Island 2020.

dadaf

Putri Jurnalis Senior Italia

Luisa Jacobelli merupakan putri jurnalis dan produser Xavier Jacobelli, yang mengelola media Italia Tuttosport. Dia juga menjadi pemimpin di Corriere dello Sport.

Jacobelli kerap diundang untuk berpartisipasi dalam banyak program diskusi sepak bola di Serie A musim lalu.

Dia mengatakan bahwa sejak usia muda, sudah tertarik dengan atmosfer sepak bola dari ayahnya. Impiannya adalah menjadi jurnalis olahraga.

"Semuanya mudah berkat ayahku, tapi aku ingin menjalani hidup dan karier dengan caraku sendiri. Ayahku tidak pernah melarangku, dan menjadi jurnalis olahraga adalah pilihanku," kata Jacobelli.

Nama Luisa Jacobelli semakin tenar setelah digosipkan telah berpacaran dengan Kylian Mbappe. Gosip beredar bahwa perhatian dari Jacobelli membuat penyerang Timnas Prancis itu luluh.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya
Disclaimer: Artikel ini adalah kiriman dari pengguna VIVA.co.id yang diposting di kanal VStory yang berbasis user generate content (UGC). Semua isi tulisan dan konten di dalamnya sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis atau pengguna.