5 OST Anime Naruto yang Asyik untuk Didengar

OST Anime Naruto
Sumber :
  • vstory

VIVA – Anime adalah hal yang tidak asing lagi buat sebagian orang. Banyak soundtrack lagu yang enak untuk diplaylist, salah satu anime yang menarik untuk disimak adalah anime Naruto berikut 5 OST Anime Naruto yang asyik untuk didengar.

Taliban Plans to Block Facebook Access in Afghanistan

1. Akeboshi - Wind

Salah satu OST dari anime Naruto season 1 ini menjadi salah satu soundtrack yang asik untuk didengar di segala suasana alunan nada musik yang syahdu yang bercampur antara lirik lagu bahasa Jepang dan bahasa Inggris menarik untuk diputar.

Amanda Caesa Makin Serius Jadi Artis, Parto Kasih Wejangan Ini

2.Sambomaster- Seishun Kyousoukyoku

 Salah satu OST anime naruto season 3 ini menjadi salah satu soundtrack yang lain yang menarik untuk didengar karena musik rocknya berasa dilagu ini.

Masuk ke Entertainment karena Olga Syahputra, Billy Akui Tidak Ada Prestasi yang Bisa Dibanggakannya

3. Nakushita kotoba- No Regret Life

Lagu ini merupakan OST anime naruto season 3. Lyrik lagunya yang mendalam tentang perasaan seseorang yang dipendam dan tidak menemukan jawaban menjadi lagu yang asik untuk didengar.

4. Ikimono Gakari - Blue Bird

Lagu ini merupakan OST anime yang banyak dicover dan dinyayikan banyak orang baik yang versi solo, band maupun finger style. Lagu soundtrack ini merupakan OST anime naruto season shipuden.

5. Kana Boon - Silhouette

Lagu OST shipuden ke 16 ini menjadi lagu yang paling banyak dicari dan dijadikan sound background dalam beberapa video youtober karena musiknya yang bagus.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya
Disclaimer: Artikel ini adalah kiriman dari pengguna VIVA.co.id yang diposting di kanal VStory yang berbasis user generate content (UGC). Semua isi tulisan dan konten di dalamnya sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis atau pengguna.