Model Playboy Diajak Nikah Kontrak, Dibayar 100 Batang Emas

Model playboy
Sumber :
  • vstory

VIVA – Seorang model Playboy membagikan curhatan setelah sering mendapat pesan tak senonoh di media sosial. Model bernama Luana Sandien tersebut juga sering merasa dilecehkan.

Siap-siap Kesal Baca Berita tentang Model Ini

Melansir Daily Star, Luana memang kerap mengunggah foto seksi. Meski begitu, ia kini menghindari foto setengah telanjang karena tak ingin dilecehkan.

Sayangnya, Luana tetap mendapat pesan tak senonoh meski dirinya mengunggah foto berpakaian tertutup. Bahkan, ia mendapat ajakan menikah.

Selain Luncurkan Single Baru, Penyanyi Cilik Evolette Alexandra Bakal Tampil di New York

"Aku bisa memakai burka dan masih dilecehkan," ungkap Luana Sandien soal komentar yang diterimanya.

Terbaru, Luana mengungkap ajakan menikah yang diterimanya dari pria asing. Pria tersebut bersedia membayar Luana 100 batang emas.

Taliban Plans to Block Facebook Access in Afghanistan

Tak hanya itu, pria yang mengirimi pesan mengajak Luana untuk menikah dalam durasi waktu tertentu saja atau nikah kontrak.

1

"Dalam ajakannya, mereka bilang soal menikah dalam durasi waktu tertentu," jelasnya

"Aku merasa tersinggung karena ini dan menolak. Aku tidak yakin jumlah pastinya, tapi ada 100 batang emas."

Jika dinilai dengan uang, bayaran 100 batang emas itu sendiri setara dengan USD 15 juta atau sekitar Rp218 miliar. Namun, Luana menolak menjual diri.

Tidak hanya itu, model Playboy ini meminta agar para pria bisa lebih menghargai wanita di dunia maya terlepas dari pakaian mereka.

"Mereka berpikir tak ada yang memiliki internet dan mereka bisa keluar dan mengatakan apa yang mereka mau," ungkap Luana.

Model ini pun berjanji bahwa ia akan mengungkap identitas para pria yang telah mengirimkan pesan serta komentar melecehkan kepadanya.

"Aku tidak akan membiarkannya, aku akan mengekspos semuanya," tandas model Playboy asal Brasil ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya
Disclaimer: Artikel ini adalah kiriman dari pengguna VIVA.co.id yang diposting di kanal VStory yang berbasis user generate content (UGC). Semua isi tulisan dan konten di dalamnya sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis atau pengguna.