Tiga Beauty Influencer yang Bisa Bikin Kamu Tampil Kece Maksimal

Beauty vlogger yang sering bagikan tutorial makeup.
Sumber :
  • vstory

VIVA - Siapa sih sosok yang paling menginspirasi kamu soal penampilan wajah dan fesyen? Tentu setiap orang pasti punya panutannya masing-masing, begitu juga dengan kamu bukan? Semua wanita pasti ingin tampil cantik, menawan, elegan dan chic di setiap kesempatan. Mungkin kamu juga salah satunya, bukan? ‘

7 Countries with the Most Beautiful Moslem Women in the World

Tanpa penampilan yang cantik dan menarik, tentu bisa membuat sebagian wanita jadi merasa kurang percaya diri. Wanita selalu ingin memberikan penampilan terbaiknya untuk seseorang yang melihatnya. Tak heran, hampir sebagian wanita akan mencari 1000 cara agar dirinya bisa tampil cantik dan kece setiap saat.

Tapi rupanya, wanita zaman sekarang tak perlu pusing lagi memikirkan, bagaimana caranya agar bisa tampil maksimal. Karena, sekarang dengan mengandalkan teknologi yang canggih, kamu tak perlu lagi repot-repot membeli majalah atau buku petunjuk untuk mengetahui tips dan trik agar menjadi cantik.

Tren Eksfoliasi Dipuja Para Selebriti, Metode Pengangkatan Sel Kulit Mati dan Menyerap Nutrisi

Kini, hanya dengan sentuhan jari kamu bisa dapatkan trik terkait kecantikan dari para beauty influencer di media sosial. Kalian pasti sering dong kepoin semua akun media sosial beauty influencer kesukaan kamu? Kalau iya, siapa beauty influencer favorit kamu?

Nah berikut ini referensi beauty vlogger atau influencer kece yang bisa kamu pantengin akun sosial medianya. Siapa saja mereka?

Shopee Ungkap Performa Brand Lokal dan UMKM Kategori Fashion & Beauty di Shopee 12.12 Birthday Sale

1.  Jovi Adhiguna Hunter

Yovi Adiguna

Apa kamu kenal dengan sosok pria bergaya feminin ini? Adalah Jovi Adhiguna Hunter, sosoknya terkenal karena kesukaannya terhadap makeup dan fesyen. Jovi memiliki banyak followers di Instagramnya @joviadhiguna. 

Tidak hanya itu, Jovi juga menjadi salah satu top vlogger di Indonesia. Berbeda dengan kebanyakan beauty influencer lainnya, Jovi mempunyai ciri khasnya tersendiri dengan memakai pakaian serba warna gelap dan oversized. Gayanya cukup stylish dan makeupable.

2.  Suhay Salim

Suhay Salim

Vlogger yang juga merupakan makeup artist ini memang punya banyak penggemar. Selain, gayanya yang asyik dan jujur saat review suatu produk kecantikan, ia juga ternyata punya selera humor yang tinggi lho. Kamu pasti enggak percaya kan ?

Nama Suhay di dunia makeup dan Youtuber sudah tidak asing lagi. Kepiawaiannya dalam merias wajah dan mengulas segala produk membuat Suhay disukai oleh penggemarnya. Daripada kamu penasaran dengan hasil tangan Suhay, yuk cek langsung Instagramnya @suhaysalim.

3. Nanda Arsyinta

Nanda Arsyinta

Salah satu YouTuber cantik asal Palembang ini merupakah beauty vlogger Indonesia yang telah memiliki banyak subscriber dan telah banyak membuat video berbagai tips bermake up agar terlihat cantik.

Karena tidak hanya cantik, Nanda sendiri merupakah beauty vlogger yang kreatif dan inspiratif. Terutama bagi kamu para remaja kekinian yang sangat senang merias wajah atau juga baru mulai ingin belajar makeup.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya
Disclaimer: Artikel ini adalah kiriman dari pengguna VIVA.co.id yang diposting di kanal VStory yang berbasis user generate content (UGC). Semua isi tulisan dan konten di dalamnya sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis atau pengguna.