Konveksi Kaos Semarang

Konveksi Kaos Semarang
Sumber :
  • vstory
Sosok Qin Huilan, Wanita 70 Tahun yang Jadi Bintang Catwalk di Paris Fashion Week

VIVA – Konveksi kaos semarang polos dan desain sablon, dari anak-anak sampai dewasa, dipakai sendiri dan dijual kembali, dapat dibeli secara satuan dan grosir. Kaos yang kami produksi sudah pasti memiliki desain yang menarik dan model yang kekinian, keren dan fashionable.

Menambah tampilan kamu semakin trendy setiap harinya. Menggunakan bahan-bahan yang berkuliatas, sehingga hasilnya sangat menarik.

Bukan Cuma Rancang Busana, IFPC Lahirkan Pengusaha Mode Muda Indonesia

Konveksi Kaos Semarang

Vendora konveksi merupakan salah satu konveksi yang melayani pembelian beragam jenis kaos, dari baju anak smapai kaos dewasa yang bersablon dan kaos polos. Melayani pembelian grosir dengan jumlah banyak, karena team kami dari pegawai cekatan.

Berkembang Pesat, Modest Fashion Indonesia Sudah Pantas Jadi Kiblat Fesyen Dunia?

Terampil dan ahli pengerjaan masing-masing proses pembuatan kaos. Mulai dari cutting, sampai penyablonan semua dilakukan dengan hati-hati namun dalam waktu yang cepat. Jadi ketika kamu membutuhkan kaos yang diinginkan dalam waktu yang cepat, semaksimal mungkin kami mengerjakan pesanan dalam waktu yang ditentukan.

Walaupun waktu yang diberikan sebentar, kami tetap me-nomer satukan hasil berkualitas, kamu tidak perlu khawatir.

Kaos polos kami terdiri dari warna-warna yang menarik mata, mulai dari warna gelap hitam, abu-abu sampai warna yang cerah kuning, biru. Semua tersedia di toko kami, jika kamu penasaran dengan produk kaos polos kami bisa kunjungi website belikaospolos.com. Tidak hanya lengan pendek saja namun kami juga menyediakan kaos yang berlengan panjang, dapat digunakan pria dan wanita. Untuk sementara ini warna best seller adakah warna hitam, abu-abu, biru dongker dan putih.

Selain kami menyediakan kaos polos, baju sablon juga ada di toko kami. desain yang bisa kamu request seperti apa bentuknya. Dapat berupa typography dan gambar karakter, atau dapat juga perpaduan antara keduanya seperti desain sablon yang sedang naik daun saat ini. Perpaduan antara tulisan dan gambar, biasanya trend dikalangan anak muda.

Untuk kamu yang mempunyai organisasi, komunitas dapat memesan kaos kami untuk digunakan sebagai seragam kamu, atau yang ingin memiliki seragam untuk penanda geng pertemanan bisa kami buatkan, supaya tidak bosan dengan baju yang itu-itu saja, sesekali mempunyai baju yang sama dengan teman. Ingin mempunyai baju couple dengan pasangan juga bisa kami buatkan.

Kami menggunakan kain catton combed sebagai bahan dasar pembuatan produk-produk kami, seperti yang sudah diketahui jika sifat kain ini memiliki tekstur yang lembut dan halus. Lebih jelasnya lagi Catton combed adalah jenis kain yang menggunakan benang combed dan kompisinya 100% kapas. Untuk mendapatkan benang combed, kapas diolah melalui proses penyisiran. Karena proses pembuatannya disisir. Maka hasil yang didapatkan menjadi lembut, tidak mudah menyusut saat dicuci dan kain yang didapat lebih halus dan rata.

Kain combed juga memiliki tekstur yang benang yang lebih rata, tidak berbulu sehingga kualitasnya sangat baik. Cocok digunakan di iklim seperti indonesia yang memiliki iklim tropis, karena sifatnya yang menyerap keringat dengan baik.

Sehingga banyak orang yang menggunakan kaos ini untuk traveling, olahraga atau menghabiskan waktu dibawah sinar matahari karena tetap nyaman dan menyerap keringat. Perpaduan antara rasa nyaman saat digunakan dan model yang fashionable menjadi lebih sempurna jika kami pintar dalam memadukan dengan style lain, baik digunakan acara formal dan informal.

Kami juga menggunakan jenis sablon yang tidak kalah baik kualitasnya, yaitu sablon rubber merupakan sablon yang dibuat dengan menggunakan bahan dasar karet, artinya bahan utama menggunakan karet dan sangat baik merekat pada kaos yang akan digunakan, mempunyai kelebihan pada tingkat elastisitas dan kerapatan yang tinggi, bahannya fleksibel, cenderung awet dan bisa disetrika.

Jenis sablon ini tidak menutup pori kain secara utuh, sehingga ketika keringatan, masih terasa adem karena udara masih bisa tembus di permukaan sablon, karena mengingat bahwa kaos ini bukan hanya digunakan untuk orang dewasa saja, jadi kenyamanan menjadi hal penting.

Jenis sablon yang tidak mudah luntur, secara kualitas jenis sablon ini melekat dengan erat dan tidak mudah luntur jika digunakan karena berbahan dasar karet. Jangan ragukan lagi dengan produk kami, sudah pasti berkualitas dan harganya yang murah.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya
Disclaimer: Artikel ini adalah kiriman dari pengguna VIVA.co.id yang diposting di kanal VStory yang berbasis user generate content (UGC). Semua isi tulisan dan konten di dalamnya sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis atau pengguna.