Drama Korea Terbaru 18 Again 2020, Akan Segera Hadir

Drama Korea Terbaru 18 Again 2020
Sumber :
  • vstory
Indonesia Fashion Week (IFW) 2024 Resmi Digelar, 300 Desainer Bakal Angkat Budaya Betawi

VIVA – Drama Korea 18 Again dijadwalkan tayang pada tanggal 20 Oktober 2020. Cerita dalam film 18 Again yang diadaptasi dari film Hollywood berjudul 17 Again (2009) yang dibintangi Zack Efron. Film yang mengangkat berbagai genre seperti komedi, romance, dan fantasi, Film 18 Again disutradarai oleh Ha Byung Hon.

Film ini diisi oleh Yoon Sang Hyun, Kim Ha Neul, Lee Do Hyun, Wi Ha Joon, dan Kim Yoo Ri. 18 Again berkisah tentang seorang pria paruh baya bernama Hong Dae Young (Yoon Sang Hyun) yang secara tiba-tiba menjadi remaja kembali.

Mengembangkan Potensi: PNM Berikan Studi Banding Anyaman Bagi Ketua Kelompok Unggulan Mekaar

18 Again 2020 merupakan drama korea terbaru sub indo yang menghiasi layar kaca domigado.com yang merupakan pusat streaming drama korea paling diminati di Indonesia. Domigado.com juga menyediakan platform download nonton drama Korea sub indo teranyar bagi para peminat kpop.

Kisahnya berawal ketika Dae Young dan istrinya, Jung Da Jung (Kim Ha Neul), yang telah menikah selama puluhan tahun terancam bercerai dengan istrinya. Padahal mereka sudah memiliki dua orng anak berusia remaja dan rumah tangganya terlihat baik-baik saja.

Tampil Stylish dan Nyaman di Momen Ramadhan, ALDO Luncurkan Koleksi dengan Teknologi Pillow Walk

Hal ini di karenakan, ada hal yang disembunyikan Da Jung dan membuatnya muak terhadap suaminya hingga akhirnya ia mengajukan perceraian. Selama ini Dae Young telah berupaya mempertahankan rumah tangganya.

Sayangnya, Da Jung justru semakin mantap bercerai usai mengetahui Dae Young dipecat dari pekerjaannya. Dae Young pun ikut menyerah dan merasa putus asa. Ia menyesal telah melewatkan banyak kesempatan baik dalam hidupnya selama ini.

Demon Slayer Infinity Trai Seri film dari anime dan manga populer "Kimetsu No Yaiba" atau "Demon Slayer", dirilis tanggal (16/10) di negara asalnya, Jepang. Film ini akan menceritakan kelanjutan petualangan Tanjiro Kamado, untuk bisa mengalahkan Kibutsuji Muzan, iblis yang telah membunuh keluarganya serta membuat adik perempuannya Nezuko Kamado berubah menjadi iblis.

Hal ini dikarenakan Ufotable, studio yang mengerjakan anime Demon Slayer memiliki rekam jejak yang bagus dalam memvisualisasikan manga karya Koyoharu Gotoge ini.

Drama Korea The Uncanny Counter (2020)

Kabar gembira bagi kamu para pecinta drama Korea, karena kali ini bakalan ada rekomendasi drama Korea terbaru yaitu The Uncanny Counter yang akan segera tayang. Drama The Uncanny Counter ini tidak boleh kamu lewatkan karena dibintangi oleh actor tampan Joo Byung Gyu, Yu Jun San dan aktris muda dan cantik Kim Se Jong.

Drama Korea The Uncanny Counter merupakan drama karya sutradara Yoo Sun Dong dan penulis naskah Yeo Ji Na. Drama ini diadaptasi dari kisah webcomic berjudul sama karya Jang Yi. Drama ini akan tayang di OCN pada November 2020.

Nonton Film His House (2020)

Salah satu film Netflix terbaik yang harus banget kamu tonton (terutama pecinta film horor) adalah Nonton Film His House (2020). Film yang satu ini merupakan film dengan genre horor dan thriller yang disutradarai oleh Remi Weekes berdasarkan cerita yang ditulis oleh Felicity Evans dan Tobu Venables.

Film yang satu ini bahkan dibintangi oleh Wunmi Mosaku, Sope Dirisu, dan Matt Smith. Film His House ini merupakan serial Netflix terbaik yang harus kamu tonton nantinya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya
Disclaimer: Artikel ini adalah kiriman dari pengguna VIVA.co.id yang diposting di kanal VStory yang berbasis user generate content (UGC). Semua isi tulisan dan konten di dalamnya sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis atau pengguna.