Kocak! Emak-emak Ini Tak Sadar Masih Pakai Helm di Kondangan

Kondangan pakai helm
Sumber :
  • vstory

VIVA – Undangan syukuran pernikahan atau khitanan merupakan surat yang ditujukan untuk memohon kehadiran tamu-tamu tertentu pada acara syukuran pernikahan yang Anda laksanakan untuk dapat memberikan restu dan doa pada pernikahan yang telah diselenggarakan.

Indonesia Fashion Week (IFW) 2024 Resmi Digelar, 300 Desainer Bakal Angkat Budaya Betawi

Banyak orang yang sering lupa bahwa mereka masih memakai helm dan akhirnya melenggang santai masuk ke dalam ruangan yang penuh orang.

Seperti dilakukan oleh emak-emak satu ini. Diunggah oleh akun Tiktok petroek_officiall, emak-emak ini tampak menghadiri sebuah acara kondangan.

Mengembangkan Potensi: PNM Berikan Studi Banding Anyaman Bagi Ketua Kelompok Unggulan Mekaar

Namun, di kepalanya masih ada satu helm yang berwarna hijau. Sepertinya, emak-emak ini tidak menyadari bahwa dia masih memakai helm di kepala.

Dia tetap santai mengambil makanan dengan helm melekat di kepala. Emak-emak ini baru sadar setelah diingatkan oleh warga yang juga hadir di kondangan tersebut.

Tampil Stylish dan Nyaman di Momen Ramadhan, ALDO Luncurkan Koleksi dengan Teknologi Pillow Walk

"Bu! Ibu! Ada polisi lalu lintas ya, bu? Pakai helm?" kata seorang pria dalam bahasa Jawa.

Setelah itulah baru emak-emak itu menyadari bahwa dia masih memakai helm. Warga lain juga ikut tertawa melihat emak-emak itu buru-buru melepaskan helm.

Diduga, peristiwa kocak ini terjadi di Magetan, Jawa Timur. Unggahan ini pun viral dan menuai banyak komentar dari netizen. Sebagian mengaku juga pernah mengalami pengalaman memalukan seperti itu.

Pasti malu tuh ibunya

Zaman sekarang pasti sedikit sedikit viral ya,.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya
Disclaimer: Artikel ini adalah kiriman dari pengguna VIVA.co.id yang diposting di kanal VStory yang berbasis user generate content (UGC). Semua isi tulisan dan konten di dalamnya sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis atau pengguna.