Pakai Gaun Putih di Pernikahan Putranya, Tamu Dibikin Bingung

Ilustrasi pernikahan.
Sumber :
  • vstory

VIVA – Resepsi merupakan kegiatan suatu pesta yang dihadiri oleh para undangan atau tamu undangan.Resepsi juga dapat dikatakan sebagai suatu hal yang menggambarkan keadaan pesta yang dihadiri oleh tamu-tamu tertentu.

Potret Putri Isnari yang Geger Dilamar Anak Pengusaha Batu Bara

Di dalam pernikahan, repsepsi diartikan sebagai wadah atau tempat untuk mengumumkan bahwa di tempat tersebut sedang berlangsung atau telah terjadi pernikahan suami-istri

Sebuah pesta pernikahan membuat para tamu bingung karena ibu pengantin pria terlihat kenakan gaun putih sampai ke lantai. Sehingga membuat orang sulit membedakan mana pengantin wanitanya. Diketahui bahwa dalam sebagian besar tradisi hanya pengantin wanita yang mengenakan gaun putih pada hari pernikahannya.

Viral Pernikahan Mewah di Sukabumi, Maharnya Sangat Fantastis Capai Rp5 Miliar

Mengenakan warna terang bisa dianggap sebagai kecerobohan, entah itu karena kamu mungkin disalahartikan sebagai pengantin wanita atau karena kamu mencoba mengalihkan perhatian orang-orang. Dan, sepertinya ibu ini ingin melakukan keduanya.

Foto pernikahan yang dibagikan di Reddit, di mana orang-orang tidak yakin siapa pengantinnya. Foto tersebut menampilkan pengantin pria berdiri di antara istri barunya, dengan gaun strapless, gaun berkerah manis dan ibunya, yang mengenakan gaun putih berleher halter.

Melitha Sidabutar Pernah Bahas Soal Pernikahan Sebelum Meninggal

Satu-satunya cara untuk mengetahui wanita mana yang merupakan pengantin baru adalah dengan memperhatikan bahwa dia memegang bunga. Postingan itu pun mendapat banyak komentar dari netizen.

"Saya tidak mengerti mengapa kamu ingin terlihat seperti menikahi anak kamu," komentar salah satu netizen.

"Pengantin yang malang," komentar yang lainnya.

"Siapa yang melakukan ini!?!” tulis yang lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya
Disclaimer: Artikel ini adalah kiriman dari pengguna VIVA.co.id yang diposting di kanal VStory yang berbasis user generate content (UGC). Semua isi tulisan dan konten di dalamnya sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis atau pengguna.