Amanda Manopo Banjir Pujian Usai Kenakan Hijab, Makin Cantik!

Amanda Manopo memakai hijab.
Sumber :
  • vstory

VIVAAmanda Manopo merupakan artis yang sedang mendulang kepopuleran luar biasa akibat perannya sebagai andin di sinetron ikatan cinta. Ia kerap menjadi perbicangan yang tak pernah ada hentinya. Amanda Manopo selalu berhasil mencuri perhatian publik. Yaitu pada saat mengenakan hijab brand miliknya. Kali ini Amanda Manopo tampil mengenakan hijab untuk kegiatan pemotretan brand busana muslim.

Dapat Kecaman Keras, Presiden Iran Tetap Pertahankan Aturan Hijab yang Ketat

Kisah pujian tersebut berawal dari unggahan dari akun instagram @vuvamuna, salah satu akun instagram make up artis, @vuvamuna yang mengunggah foto hasil make up amanda manopo, menjadikan netizen membanjiri kolom komentarnya.

"@amandamanopo for @puan_idn.Hijabdo @ami1890_hairstylist. Softlen @kawaigankyu. Eyetape @hara.makeupstore," tulis akun instagram @vuvamua (11/4/2021)

Makin Cantik Berhijab, Rebecca Klopper Didoakan Dapat Jodoh yang Lebih Baik

Amanda Manopo berhjab, instagram @vuvamua

Amanda Manopo berhjab, instagram @vuvamua

Zara Putri Ridwan Kamil Unggah Foto Produk Pro-Israel, Langsung Tuai Hujatan

Di dalam postingan tersebut, Amanda Manopo memakai hijab segi empat warna pastel dan juga dilengkapi inner hijab bahan kaus.

Pada kamis (15/4/2021) postingan itu sudah mendapatkan 7.971 dan 202 komentar. Netizen langsung melemparkan pujian kepada pemeran Andin tersebut dengan penuh berharap ia akan menjadi Muallaf. "Ada kata selain "cantik" gakk sii??... Ini cantik bgt, yaa allahhh...," ujar pengguna instagram @auliya_yumna22.

"Ya ALLAH CANTIK BANGET YA ALLAH," ujar pengguna instagram @tithreeclothing.

"Gua nangis dong cantik banget kamu @amandamanopo," ujar pengguna instagram @its.ptriii01.

"Masya Allah,cantik bgt amanda..smoga jd mualaf,amiiiiinnnn," ujar pengguna instagram @genfha3131.

"cantik," ujar pengguna instagram @devibudiarti8.

"MasyaAllah cantiknya," ujar pengguna instagram @ahmadfacen,

Amanda Manopo tidak meminta permintaan khusus kepada @vivamua pada saat dirias dan acara pemotretan berlangsung.

Ya, kurang lebih seperti itu celotehan para netizen saat melihat idolanya mengenakan hijab untuk keperluan pemotretan. Potret Amanda saat mengenakan hijab itu nyatanya mampu membuat banyak netizen terpukau.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya
Disclaimer: Artikel ini adalah kiriman dari pengguna VIVA.co.id yang diposting di kanal VStory yang berbasis user generate content (UGC). Semua isi tulisan dan konten di dalamnya sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis atau pengguna.