Ngakak, Wanita Ini Buat Tutorial Makeup Istri Simpanan

Make up istri simpanan
Sumber :
  • vstory

VIVA – Seorang wanita belum lama ini membagikan tutorial makeup tak biasa, yakni makeup untuk istri simpanan. 

Hari Raya Makin Dekat, di Sini Tempatnya Cari Inspirasi Baju Lebaran

Dalam video yang dibagikan oleh kreator TikTok @inivindy, tampak wanita yang mahir makeup itu menuruti permintaan salah satu pengikutnya yang meminta makeup untuk istri simpanan

"Make up buat istri simpenan," tulis keterangan dalam video, seperti dikutip Loekitas.blogspot.com, Selasa (4/5/202). 

Menginspirasi Generasi Baru, Fashion Crafty Jakarta Hadirkan Kolaborasi Fashion Photos Project 5

Di awal video tersebut, awalnya wanita itu memakai foundation yang cukup tebal. Ia menyebut, hal itu disamakannya dengan istri simpanan yang biasanya tidak tahu malu. 

Ia lalu menepuk sembarang bedak tabur sampai cukup tebal juga, diikuti dengan penggunaan highlighter untuk shading. Di situ ia menjelaskan, jika istri simpanan harus tampak sepalsu mungkin.

Kowani Kaji Uji Materi Aturan Pembagian Harta Bersama yang Merugikan Perempuan

Wanita itu pun lalu memakai lem alis untuk menghilangkan alisnya, karena menurutnya, alis hanyalah untuk orang-orang yang bermartabat. 

Selanjutnya, wanita itu menggunakan face paint dan menggambar setumpuk uang di wajahnya. Tak lupa, ia juga mengenakan kontak lensa putih buram dan lipstik hitam.

Usai makeup, wanita itu pun lalu melengkapi penampilannya dengan hijab hitam dibuatnya yang dibuatnya model turban. Hal itu sengaja dipilihnya sebagai beban hidup istri simpanan.

Sontak, unggahan tersebut pun viral di TikTok dan sudah ditonton hingga 3,8 juta views dan menuai beragam komentar dari para netizen.

Bahkan tak sedikit dari netizen yang takjub dengan hasil makeup istri simpanan karya wanita tersebut. 

"Keren kak," komentar @ratih_bp21

"Medeni sumpahhh," komentar @ratih_bp21

"Keren bunda, joss," komentar @nowilalang

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya
Disclaimer: Artikel ini adalah kiriman dari pengguna VIVA.co.id yang diposting di kanal VStory yang berbasis user generate content (UGC). Semua isi tulisan dan konten di dalamnya sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis atau pengguna.