Homewear, Tren Fashion Masa Kini yang Fleksible dan Nyaman

Ilustrasi Fashion Homewear yang sedang tren saat ini. Source : stylerave.com
Sumber :
  • vstory

VIVA – Pandemi Covid-19 tak kunjung usai hingga kini. Akibatnya, segala kegiatan terpaksa untuk dibatasi. Pemerintah pun menyarankan untuk mengurangi kegiatan di luar rumah sehingga segala kegiatannya harus dilakukan secara daring. Tentu saja hal tersebut tak membuat masyarakat hanya berdiam diri ataupun tidak melakukan apa apa.

Bukan Cuma Rancang Busana, IFPC Lahirkan Pengusaha Mode Muda Indonesia

Waktu yang berlalu dengan cepat, dan dengan pandemi membuat pilihan mode juga berubah dengan cepat. Keterbatasan tidak menghalangi kreativitas masyarakat. Banyak kegiatan yang dapat dilakukan, meski di rumah saja kala pandemi seperti ini.

Untuk tetap merasa nyaman tentu pakaian menjadi salah faktor kenyamanan selama beraktivitas di rumah. Pakaian formal menghilang dari sudut-sudut gelap lemari dan hal ini akhirnya memunculkan sebuah tren fashion baru.

Berkembang Pesat, Modest Fashion Indonesia Sudah Pantas Jadi Kiblat Fesyen Dunia?

Mungkin kalian bisa mencoba salah satu tren terbaru tersebut, yaitu homewear. Tren ini sangat fleksibel untuk dipakai di berbagai suasana, baik bekerja, meeting online, hingga ke pergi keluar rumah.

Tren homewear ini bisa dibilang cukup “nyeleneh”. Hal ini dikarenakan baju rumah seperti piyama atau daster yang biasa dipakai saat tidur, kini bisa digunakan dalam kegiatan indoor ataupun outdoor.

Pakai Adidas Samba, PM Inggris Rishi Sunak Dihujat Hingga Sampaikan Permintaan Maaf, Kenapa?

Tren ini tengah meramaikan pasar mode di seluruh dunia belakangan ini. Baju rumah kini tak hanya mengutamakan kenyamanan, melainkan juga tampilan yang modis. tak disangka, homewear di saat pandemi seperti ini laku pesat, ditambah lagi dengan inovasi dari referensi artis ataupun selebgram. Tren mode ini memberikan sentuhan pakaian rumahan, namun tetap dibuat stylish untuk digunakan dalam segala kegiatan.

Berkat karantina, kita jadi mempunyai banyak waktu di rumah. Mulai dari bersantai hingga bekerja bisa dilakukan dari rumah. sehingga Homewear menjadi solusi untuk mendapatkan kenyamanan Ketika melakukan kegiatan-kegiatan ini.

Piyama ataupun baju tidur tidak lagi hanya dipakai untuk tidur. Sekarang, pakaian rumah juga bisa di modifikasi serta dan dikolaborasikan dengan item lainnya seperti celana jeans ataupun kemeja.

Tren ini mulai popular pada akhir 2020 dan awal tahun 2021. platform mode global Lyst.com menunjukan laporan terbarunya mengenai penelusuran untuk piyama yang terinspirasi gaya couture telah meningkat sebesar 56% sejak Desember 2020 lalu.

Hal ini mencerminkan minat konsumen meningkat pada pakaian yang dapat menggabungkan gaya dengan kenyamanan.

Piyama sutra dan satin juga mendapatkan popularitas 45%, selain itu konsumen juga memilih pakaian yang dapat digunakan baik di rumah maupun di tempat kerja. Ini terutama berlaku untuk gaun rajutan dan sweater, yang penelusurannya meningkat sebesar 30% sejak awal Januari.

Mengkreasikan atasan kemeja berkerah yang dipadukan dengan piyama yang serasi ataupun mempadukan piyama dengan celana jeans tidak hanya membuat kamu lebih terlihat trendi tetapi juga memaksimalkan di sisi kenyamanan kamu.

Sekarang kita tahu bahwa homewear bisa dijadikan salah satu tren fashion yang baru. Just give a try to this new trend!

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya
Disclaimer: Artikel ini adalah kiriman dari pengguna VIVA.co.id yang diposting di kanal VStory yang berbasis user generate content (UGC). Semua isi tulisan dan konten di dalamnya sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis atau pengguna.