Mana yang Kamu Suka, Kaos Polos Lengan Panjang atau Pendek?

Setiap orang mempunyai selera berbeda-beda saat memilih jenis kaos .
Setiap orang mempunyai selera berbeda-beda saat memilih jenis kaos .
Sumber :
  • vstory

 

Kaos Polos Lengan Pendek

Kaos Polos Lengan Pendek

VIVA – Mana yang kalian suka, kaos polos lengan pendek atau lengan panjang? Setiap orang mempunyai selera berbeda-beda saat memilih jenis kaos lengan pendek atau lengan panjang saat dikenakan dalam berbagai aktivitas. Style kaos polos dianggap lebih fleksibel dan simple dipadupadankan dengan outfit lainnya.

Umumnya kaos lengan pendek atau lengan panjang dapat digunakan diberbagai keperluan dan aktivitas baik itu sendiri atau bersama kelompok seperti pada kaos komunitas, event, dll. Bisa dilihat dari selera banyak yang merasa lebih nyaman dengan kaos polos lengan pendek karena terlihat simple, tidak ribet dan tidak gerah dan dapat digunakan diberbagai aktivitas dengan lebih fleksibel. 

Juga sangat cocok dipadukan dengan kemeja atau jaket memiliki kesan santai di dalamnya. Namun, untuk jenis aktivitas outdoor penggunaan kaos lengan panjang dijadikan alternatif cukup tepat. Karena kulit akan lebih terlindung dari sinar matahari dan tidak menyebabkan belang atau gosong. Dapat melindungi kulit dari gigitan serangga lebih nyaman dikenakan.

Kaos polos lengan panjang banyak digandrungi para hijabers karena tidak perlu menggunakan manset atau deker untuk menutupi bagian lengan. Cocok menunjang tampilan sehari-hari pria, wanita, maupun anak-anak. Untuk pria, kaos lengan panjang memberikan kesan berisi sehingga sangat efektif dalam menutupi lengan ramping.

Disclaimer: Artikel ini adalah kiriman dari pengguna VIVA.co.id yang diposting di kanal VStory yang berbasis user generate content (UGC). Semua isi tulisan dan konten di dalamnya sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis atau pengguna.