Konsumsi 6 Makanan ini untuk Mempercepat Kehamilan Kamu

Konsumsi 5 makanan ini untuk mempercepat kehamilan
Sumber :
  • vstory

VIVA.co.id – Ingin cepat memiliki anak adalah dambaan setiap pasangan suami istri. Salah satu cara untuk mempercepat anak adalah dengan mengonsumsi makanan tertentu yang mendukung kehamilan Anda.

Wanita Hamil Ditemukan Tewas di Ruko Kelapa Gading, Ponselnya Hilang

Misalnya, makanan yang banyak mengandung vitamin C dan magnesium, kedua makanan ini dapat meningkatkan testosteron pada pria dan mempertahankan atau menghindari risiko keguguran pada wanita.

Jadi, bagi kamu yang langsung ingin memiliki bayi, maka mengonsumsi makanan berikut ini merupakan alternatif. Mari kita lihat makanan untuk mempercepat kehamilan berikut.

Polisi Kantongi Indentitas Diduga Pembunuh Wanita Hamil di Kelapa Gading

1. Makan buah segar

Jeruk, makanan untuk mempercepat kehamilan. Buah segar, terutama yang mengandung banyak vitamin C seperti jeruk dan lainnya, adalah buah yang sangat baik untuk pria dan wanita yang berminat memiliki anak.

Wanita Hamil Ditemukan Tewas Bersimbah Darah di Ruko Kelapa Gading

Makanan ini bisa meningkatkan kadar sperma pada pria dan mempertahankan keguguran pada wanita. Untuk memenuhi kebutuhan Anda akan makanan ini, kamu harus mengonsumsi 2 makanan lengkap vitamin C dalam sehari.

Makanan yang mengandung banyak vitamin C adalah jeruk, mangga, lemon, delima, dan lainnya. Delima dikatakan sangat baik untuk memperbaiki sperma, jadi jangan lupakan buah segar ini.

2. Bawang putih

Bawang putih, makanan untuk mempercepat kehamilan. Bumbu berbau ini ternyata sangat baik untuk kamu yang segera ingin punya anak. Jika kamu membenci makanan ini, kamu harus menyukainya mulai sekarang.

Bawang putih memiliki sifat untuk meningkatkan jenis kelamin pria, bawang putih juga merupakan afrodisiak yang mampu meningkatkan aliran darah ke seluruh tubuh.

Namun, ada juga penelitian yang mengatakan bahwa terlalu banyak mengonsumsi bawang putih tidak baik karena dapat merusak sperma, jadi konsumsilah bawang putih dalam jumlah cukup 2 siung sehari.

3. IKan

ikan, makanan untuk mempercepat kehamilan Selanjutnya, makanan untuk mempercepat kehamilan adalah ikan. Ikan adalah makanan yang mengandung banyak asam esensial yang sangat baik untuk sistem reproduksi dan meningkatkan kualitas sperma.

Ada penelitian yang mengatakan bahwa jumlah sperma pria yang mengonsumsi ikan jauh lebih banyak daripada sperma yang mengonsumsi daging.

4. Sayuran hijau

Saus hijau, makanan untuk mempercepat kehamilan. Sayuran hijau adalah makanan sehat yang dibutuhkan oleh tubuh. Untuk memenuhi kebutuhan protein, kamu bisa mengonsumsi sayuran hijau dan produk susu.

Karena ada penelitian yang mengatakan bahwa wanita yang mengonsumsi daging untuk kebutuhan proteinnya dapat mengurangi kesuburan. Satu porsi daging, terutama ayam bisa mengurangi kesuburan wanita hingga 32%.

Jadi sangat baik bagi wanita yang ingin hamil untuk menghindari makanan berbasis daging dan beralih ke konsumsi ikan dan sayuran hijau dan produk susu.

5. Kacang

Makanan untuk mempercepat kehamilan berikutnya adalah kacang. Kacang bisa berupa kacang almond, kenari, dan lainnya. Kacang ini akan meningkatkan keinginan wanita s3k dan sangat baik untuk rahim karena banyak Viamin C dalam kacang ini akan melindungi embrio dari keguguran.

6. Telur

Makanan untuk mempercepat kehamilan berikutnya adalah telur. Telur adalah makanan sehat, terutama telur ayam asli. Telur dikatakan kaya akan folat dan vitamin B12 yang dapat meningkatkan kesuburan wanita.

Vitamin B12 dan folat juga berguna untuk mengurangi risiko cacat lahir. Selain itu, telur juga mengandung banyak antioksidan dan caroid yang baik untuk kesuburan wanita.

Itulah 5 jenis makanan untuk mempercepat kehamilan. Yang terpenting adalah kita berusaha dan terus berdoa untuk mendapatkan bayi yang sehat secara fisik dan mental serta bebas dari segala bentuk cacat baik secara fisik maupun mental.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya
Disclaimer: Artikel ini adalah kiriman dari pengguna VIVA.co.id yang diposting di kanal VStory yang berbasis user generate content (UGC). Semua isi tulisan dan konten di dalamnya sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis atau pengguna.