Lakukan Hal Ini Setiap Hari, Hasilnya Bisa Cegah Bau Mulut Lho...

tips atasi bau mulut
Sumber :
  • vstory

VIVA.co.id – Kesehatan mulut merupakan hal yang penting dan harus selalu dijaga, karena sangat rentan sekali dengan yang namanya bau mulut. Lantas bagaimana cara untuk menghindari bau mulut.

Dihajar Persib Bandung, Persebaya Surabaya Siap Bangkit Demi Hindari Degradasi

Caranya cukup mudah dan gampang tentunya tidak akan mengeluarkan biaya yang sangat mahal, cukup ikuti saja tips berikut ini.

Hidrasi harus cukup artinya minum air putih harus tercukupi. Sebagai rumusnya adalah 2-4-2 memang harus benar-benar kalian jalankan, karena bau mulut juga mukosanya sudah kering.

Wanita Cantik Ini Mengaku Dirampok dan Disekap, Ternyata Iphone dan Perhiasannya Digadaikan

Seperti diketahui kita harus minum 8 gelas per hari dan bisa menggunakan formasi yakni 2-4-2. Yang artinya adalah 2 gelas di pagi hari dan 4 gelas di siang hari.

Sedangkan untuk malam hari tepatnya sebelum makan atau sesudah makan malam dibagi menjadi dua gelas, satu gelas sebelum makan, dan satu gelas setelah makan malam.

5 Oknum Polisi Diringkus Terkait Kasus Narkoba di Depok

Selain itu apakah ada atau tidak makanan makanan tertentu yang dapat menyebabkan bau mulut, sehingga memang harus kita hindari untuk mengonsumsinya?

Jika makanan sebenarnya adalah makanan berbau tajam seperti halnya bawang putih - bawangan mungkin dikonsumsi, tetapi jangan lupa setelah itu, memperhatikan kesehatan rongga mulut yakni jangan lupa sikatlah gigi yang teratur.

Nah, mungkin itu saja tips dan caranya untuk  mencegah bau mulut dengan mudah dan sederhana, semoga bisa bermanfaat.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya
Disclaimer: Artikel ini adalah kiriman dari pengguna VIVA.co.id yang diposting di kanal VStory yang berbasis user generate content (UGC). Semua isi tulisan dan konten di dalamnya sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis atau pengguna.