Bau Keringat Pria Seperti Ini yang Ternyata Sangat Disukai Wanita

Pria Berkeringat
Sumber :
  • vstory

VIVA – Satu lagi alasan untuk makan makanan sehat dianjurkan lebih sering bagi para pria. Karena konsumsi buah dan sayuran dapat meningkatkan daya tarik Anda di mata lawan jenis. Temuan ini diperoleh dari dua studi berbeda. Seperti apa penjelasan lengkapnya? Mari lebih detail kita simak!

5 Cara Detoks Pikiran untuk Mencegah Stres Makin Parah, Salah Satunya Meditasi

Penelitian yang dilakukan oleh tim peneliti Macquarie University of Sydney, menemukan bukti bahwa wanita menyukai bau keringat pria yang paling banyak mengonsumsi buah dan sayuran. Pengamatan dilakukan dengan meminta objek penelitian pria untuk mencatat makanan yang mereka makan setiap hari.

Kulit pria kemudian diuji dengan spektrometer, alat yang memancarkan cahaya pada kulit seseorang untuk menentukan apakah mereka makan makanan yang kaya karoten atau tidak.

Belimbing Wuluh Ternyata Punya Banyak Manfaat untuk Tubuh, Ini Daftarnya

Kemudian,penelitian tersebut mengharuskan para pria untuk berkeringat di gym dan  menyerahkan kemeja yang mereka kenakan kepada para peneliti. Para wanita diminta mengendus kemeja dan memberikan penilaian. Sekali lagi, pria yang mengonsumsi banyak buah-buahan dan sayuran dianggap memiliki aroma keringat yang lebih baik.

"Kami telah lama mengetahui bahwa aroma adalah komponen penting dari daya tarik, terutama bagi wanita," Ian Stephen, salah satu penulis penelitian, mengatakan kepada NPR. "Wanita pada dasarnya berpikir pria yang makan lebih banyak sayuran berbau lebih enak."

5 Manfaat Buah Duku untuk Kesehatan Tubuh, Jadi Sumber Antioksidan Kuat
Ilustrasi kaki/kesemutan/varises/ asam urat

Gejala Asam Urat yang Wajib Diwaspadai oleh Banyak Orang, Bisa Sebabkan Masalah Serius

Asam urat adalah kondisi medis yang terjadi ketika tubuh menghasilkan terlalu banyak asam urat atau tidak dapat mengeluarkannya dengan baik sehingga berdampak buruk.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024
Disclaimer: Artikel ini adalah kiriman dari pengguna VIVA.co.id yang diposting di kanal VStory yang berbasis user generate content (UGC). Semua isi tulisan dan konten di dalamnya sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis atau pengguna.