Ashraf Sinclair Perawatan Emsclupt Sebelum Meninggal, Ini Kegunaannya

Ashraf Sinclair
Sumber :
  • vstory

VIVA - Suami Bunga Citra Lestari, Ashraf Sinclair meninggal karena serangan jantung, Selasa (18/2/2020) pagi. Beberapa hari sebelum dia meninggal, Ashraf Sinclair punya waktu untuk melakukan perawatan untuk pembentukan massa otot.

5 Minuman Herbal Penjaga Kolesterol Tetap Terkendali

Suami Bunga Citra Lestari melakukan perawatan diet dan olahraga di sebuah klinik kecantikan di Jakarta. Ashraf Sinclair melakukan perawatannya dengan perawatan emsculpt.

Emsculpt adalah teknologi baru untuk pembentukan tubuh. Emsculpt adalah perangkat energi pertama yang telah disetujui oleh FDA untuk membakar lemak dan membangun massa otot.

Ramalan Zodiak Sabtu 20 April 2024, Sagitarius: Hati-hati dengan Teman Dekat

Perawatan emsclupt ini membangun massa otot dan mengurangi lemak dengan cara non-downtime, bebas rasa sakit dan non-bedah.

Perawatan ini dapat menghasilkan tonus otot yang lebih baik dan meningkatkan metabolisme lemak. Hasil ini didukung oleh 7 studi klinis yang menunjukkan kehilangan lemak dan otot di perut dan bokong setelah 4 kali perawatan.

8 Manfaat Susu Kedelai untuk Kesehatan, Bisa Meredakan Gejala Menopause

HiFEM adalah intensitas tinggi, energi magnetik yang berfokus pada elektro, yang berarti emsculpt menghasilkan energi magnetik yang menciptakan kontraksi otot 'supramaximal'.

Emsculpt menggunakan serangkaian pola kontraksi otot yang berbeda selama perawatan untuk merangsang kerja otot tanpa melakukan latihan kekuatan alami.

Seperti yang dikatakan Ashraf, perawatan emsculpt ini setara dengan melakukan 20 ribu sit up atau squat. Kontraksi otot ini juga mengarah pada pembentukan massa otot baru dan peningkatan metabolisme lemak melalui lipolisis atau penghancuran sel-sel lemak.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya
Disclaimer: Artikel ini adalah kiriman dari pengguna VIVA.co.id yang diposting di kanal VStory yang berbasis user generate content (UGC). Semua isi tulisan dan konten di dalamnya sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis atau pengguna.