Lawan Corona, Ketua DPRD Riau Ajak Masyarakat Gunakan Masker

Foto: Ketua DPRD Provinsi Riau, H. Indra Gunawan Eet, P.hd
Sumber :
  • vstory

VIVA - Ketua DPRD Provinsi Riau Indra Gunawan Eet meminta masyarakat mematuhi protokol kesehatan, terutama jika keluar dari rumah wajib menggunakan masker.

5 Manfaat Luar Biasa Alpukat untuk Kesehatan Kulit Wajah, Bisa Cegah Penuaan Dini

"Tetap gunakan Masker ketika keluar, jaga jarak dan selalu cuci tangan dengan sabun hingga bersih," ajak Engah Eet, panggilan akrabnya melalui postingan Facebook pribadi miliknya, setengah jam yang lalu, Sabtu (27/6/2020).

Dikatakan Eet, meski saat ini pemerintah sedang menerapkan kebijakan new normal namun masyarakat jangan lelah, harus waspada demi keselamatan diri dan keluarga.

Ramalan Zodiak Jumat 26 April 2024: Taurus Harus Waspada dengan Rekan Kerja, Leo Kena Tekanan Mental

"InsyAllah dengan disiplin dan kerjasama semuanya akan segera berakhir," ujarnya.

Seperti diketahui, ada penambahan tiga kasus positif Corona (COVID-19) di Riau, sehingga total ada 220 kasus. Ketiga kasus baru merupakan warga asal Jawa Timur (Jatim) dan Sumatera Selatan (Sumsel) yang akan bekerja di Riau.

5 Tips Merawat Kucing Peliharaan Agar Tetap Sehat dan Terhindar dari Penyakit

Dari 220 kasus positif Corona ini terdiri atas 89 orang masih dirawat, 121 orang dinyatakan sehat, dan 10 orang meninggal dunia.

Sementara itu, pemerintah kembali memperbarui data kasus Covid-19 di Indonesia.

Pengumuman disampaikan oleh juru bicara pemerintah untuk penanganan virus corona Achmad Yurianto dalam konferensi pers di Graha BNPB Jakarta pada Sabtu (27/6/2020) sore.

Berdasarkan data dalam 24 jam terakhir hingga hari ini, Sabtu pukul 12.00 WIB, jumlah kasus secara nasional masih bertambah sejak kasus pasien pertama terinfeksi virus corona diumumkan pada 2 Maret 2020. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya
Disclaimer: Artikel ini adalah kiriman dari pengguna VIVA.co.id yang diposting di kanal VStory yang berbasis user generate content (UGC). Semua isi tulisan dan konten di dalamnya sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis atau pengguna.