Cara Menumbuhkan Rambut agar Cepat Panjang Secara Alami

Cara Menumbuhkan Rambut Agar Cepat Panjang | Gambar: Pixabay
Sumber :
  • vstory

VIVA – Memiliki rambut panjang tentu menjadi impian semua wanita, karena rambut panjang sebagai simbol seorang wanita dan juga bersifat feminisme. Sehingga wanita yang berambut panjang sangat identik dengan feminim dan tentunya menciptakan pesona yang indah bagi wanita.

Ramalan Zodiak Senin 15 April 2024, Leo Bertemu Cinta Masa Lalu

Bagi kamu yang memiliki rambut pendek tentu bisa memanjangkan rambut, hanya saja perlu perawatan khusus agar rambut bisa tumbuh panjang dengan cepat. Kamu bisa menggunakan cara menumbuhkan rambut cepat dengan menggunakan cara sederhana dan sangat mudah.

Yang paling utama adalah kamu perlu mengonsumsi air putih dengan frekuensi yang banyak. Mineral air putih bisa memberikan kesehatan dan membantu pertumbuhan rambut secara alami, sehingga dengan banyaknya kandungan air putih dalam tubuh bisa membantu memicu pertumbuhan rambut menjadi cepat.

Ramalan Zodiak Minggu 14 April 2024: Cancer Akan Menemukan Belahan Jiwa, Kehidupan Cinta Libra Rumit

Kamu juga bisa mendapatkan rambut panjang dengan cara menumbuhkan rambut cepat. Cukup menggunakan beberapa bahan alami yang berasal dari alam dan didalamnya tidak terkandung bahan kimia.

1. Santan atau Minyak Kelapa

Ramalan Zodiak Jumat 12 April 2024: Leo Mungkin Bertengkar dengan Pasangan

Minyak kelapa memang dipercaya sejak dulu digunakan oleh nenek moyang kita, karena minyak kelapa atau santan ini memang berkhasiat membuat rambut tumbuh subur sehingga bisa memicu pertumbuhan rambut menjadi lebih cepat. Kamu bisa mengoleskan santan atau minyak kelapa ke kulit kepala sambil dipijat agar meresap ke kulit kepala dan juga oleskan pada rambut secara merata, diamkan beberapa menit dan cuci dengan bersih.

2. Menggunakan Putih Telur

Telur yang memiliki protein tinggi juga berfungsi untuk memicu pertumbuhan rambut lebih cepat. Caranya adalah dengan mengoleskan putih telunya saja pada kulit kepala sambil dipijat dan diamkan beberapa menit lalu cuci hingga bersih.

3. Memanjangkan Rambut dengan Kulit Apel

Ternyata kulit buah apel juga berfungsi sebagai cara menumbuhkan rambut cepat panjang secara alami. Caranya adalah dengan memblender kulit apel, lalu dioleskan pada kulit kepala dan diamkan selama beberapa menit dan cuci hingga bersih dengan shampoo.

4. Menggunakan Minyak Zaitun Agat Rambut Cepat Panjang

Minyak ini juga berfungsi untuk memanjangkan rambut dengan cepat dan berkhasiat membuat rambut tumbuh subur dan lebat. Caranya cukup dengan mengoleskan minyak zaitun ke kulit kepala dan rambut, mulai dari akar hingga ujung rambut secara merata lalu diamkan beberapa saat.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya
Disclaimer: Artikel ini adalah kiriman dari pengguna VIVA.co.id yang diposting di kanal VStory yang berbasis user generate content (UGC). Semua isi tulisan dan konten di dalamnya sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis atau pengguna.