The Pier By Kalaha, Restoran Romantis Ala Kapal Laut di Ancol

The Pier by Kalaha
Sumber :
  • vstory

VIVA - Rasa bosan yang menyergap lagi-lagi membawa saya untuk berwisata kuliner. Demi mengikis rasa bosan, akhirnya saya memutuskan untuk mencari tempat makan yang asyik dan berbeda dari biasanya. Berhubung kota Bekasi terlalu gersang saat itu, saya pun memutuskan untuk pergi ke Ancol. Setidaknya di Ancol saya bisa melihat air di danau buatan, meskipun tak seindah air pantai di Selatan Pulau Jawa. 

Restoran Cepat Saji Ini Pekerjakan Kembar Lima

Di tempat ini saya dan teman akhirnya menemukan salah satu tempat makan yang memiliki konsep tergolong unik dan pastinya berbeda dari lainnya. Apalagi kalau bukan The Pier by Kalaha, restoran ini memiliki konsep romantis dan sangat manis. Pasalnya, restoran ini didirikan di tepian danau nun romantis. Apalagi saat malam tiba, keindahannya makin menjadi-jadi. 

Untuk konsep interiornya, The Pier by Kalaha didominasi oleh sesuatu yang berhubungan dengan kapal laut. Coba intip saja, ornamen-ornamen seperti pelampung, jangkar dan jaring-jaring penangkap ikan menghiasi beberapa bagian sudutnya.

Menu Rahasia yang Bisa Kamu Pesan di Restoran Cepat Saji

Sungguh unik, ditambah lagi para pelayannya yang secara bersamaan mengenakan seragam ala sailor. Sedangkan, untuk bangunannya sendiri seolah ingin menampilkan konsep seperti dermaga yang bertepi di tepian laut. Benar-benar, restoran yang baru pertama kali saya temukan di pinggir Kota Jakarta.

Kesan pertama yang saya rasakan saat memasuki area The Pier by Kalaha adalah terpesona dengan keindahan dan ornamen unik restorannya. Saat berada di restoran ini saya merasa seperti berada di dermaga. Seolah kapal laut yang saya tumpangi siap mengantarkan saya ke suatu tempat yang indah.

Ingin Dibilang Romantis? Kunjungi Bukit-bukit Ini
Ilustrasi sayur bayam.

Cara Mudah Memasak Sayur Bayam Ala Restoran

Rasanya tidak kalah dengan buatan koki-koki handal.

img_title
VIVA.co.id
13 Agustus 2019
Disclaimer: Artikel ini adalah kiriman dari pengguna VIVA.co.id yang diposting di kanal VStory yang berbasis user generate content (UGC). Semua isi tulisan dan konten di dalamnya sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis atau pengguna.