Serunya Berwisata Kuliner Malam Hari di Condet

Bersama teman teman menikmati kuliner di daerah Condet.
Sumber :
  • vstory

VIVA – Daerah Condet yang berada di Jakarta Timur tak melulu identik dengan oleh-oleh Haji dan juga aneka minyak wangi saja. Jika kita amati sepanjang jalan di daerah Condet, yang dimulai dari arah Pusat Grosir Cililitan maka akan banyak ditemui toko-toko parfum dan perlengkapan busana Muslim.

Kapan Bumi Kiamat?

Dan kali ini saya ke Condet ingin berbagi rekomendasi untuk kalian yang ingin berwisata kuliner. Di Condet banyak bertebaran wisata kuliner di tepi jalan, mulai dari kelas warung tenda hingga resto dan juga kuliner franchise ada di sini. Tapi saat berkunjung ke Condet, saya lebih memilih untuk menjajal aneka jenis seafood, nasi goreng hingga bakso Malang yang benar-benar menggugah selera.

Semuanya bisa dipilih karena di sini semuanya ada. Di Condet kita bisa seru-seruan jelajah kuliner dengan harga terjangkau.  Seperti kuliner nasi goreng yang tadi malam saya coba di Condet. Banyak berbagai pilihan menu di warung tenda yang lokasinya di samping Masjid, mulai dari  nasi goreng, kwetiau, bihun serta mi dengan varian rebus dan goreng. Rentang harganya hanya berkisar Rp13ribu hingga Rp20ribu.

Kondisi Gaza Jauh Lebih Hancur Dibanding Kota di Jerman Pada Perang Dunia II

Tidak hanya warung tenda nasi goreng yang cocok untuk kalian sambangi saat malam hari. Ada juga  tempat nongkrong yang asyik disambangi saat malam hari di sekitaran Condet. Namanya Depot Arema 88, yang memiliki menu-menu berbau seperti seafood.

Tempat ini cukup ramai di waktu malam hari, dan kamu yang ingin membeli harus sabar menunggu hidangan hingga datang. Karena citarasanya yang lezat dan gugah selera, tak heran membuat tempat ini selalu penuh dengan antrean.

Sinyal PKB Merapat ke Prabowo, Presiden PKS: Kita Hormati Keputusan Pak Muhaimin
Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) DKI Prasetyo Edi Marsudi.

Ketua DPRD Minta Pemprov DKI Perbaiki Kualitas APBD, Singgung Permukiman Kumuh

Ketua DPRD DKI menilai RKPD tahun 2025 tidak fokus.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024
Disclaimer: Artikel ini adalah kiriman dari pengguna VIVA.co.id yang diposting di kanal VStory yang berbasis user generate content (UGC). Semua isi tulisan dan konten di dalamnya sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis atau pengguna.