Tambah Pundi-pundi Uang, 4 Selebriti Ini Punya Usaha Kuliner yang Gugah Selera

Ilustrasi bisnis kuliner.
Sumber :
  • vstory

VIVA - Dikenal memiliki banyak penghasilan dan kemewahan berlimpah, membuat profesi selebriti di Indonesia dijuluki para netizen sebagai pekerjaan yang paling asyik dan menguntungkan. Bagaimana tidak, hanya dengan beberapa bulan melakukan syuting, para artis sudah bisa menghasilkan kendaraan ataupun rumah pribadi.

Pengelola Tempat Usaha Kesulitan Dapatkan Kode QR PeduliLindungi

Tak heran, hal ini sering membuat khalayak umum atau publik merasa heran dan tak sedikit ingin menjadi seorang selebriti. Memang, sudah tidak diragukan lagi, profesi sebagai seorang artis sangat menjanjikan bagi banyak orang. Selain berprofesi sebagai artis, mereka memanfaatkan segala peluang yang ada untuk merintis usaha, misalnya saja di bidang kuliner.

Baginya dengan berbisnis, mereka bisa bertahan memenuhi kehidupannya meskipun nanti sudah tidak lagi menjadi seorang artis. Tapi ternyata, di balik kesuksesan seorang artis ada banyak investasi atau sejenis tabungan yang mereka miliki.

Harris Vriza Wujudkan Salah Satu Keinginannya Sejak Lama

Ya, entah aji mumpung atau tidak, beberapa selebriti menggunakan ketenarannya untuk membuat sebuah peluang usaha. Memiliki nama populer, ternyata membuat bisnis kuliner para artis ini cukup mengundang rasa penasaran dari banyak orang. Lantas siapa saja para artis yang mencoba membuka usaha di bidang kuliner?

1. Ruben Onsu - Geprek Bensu

Bisnis Mamah Dedeh, Bisa Raup Miliaran Rupiah Tiap Bulan

Siapa yang tak kenal dengan sosok Ruben Onsu. Berawal menjadi seorang komedian, kini mengantarkan Ruben menjadi sosok selebriti papan atas dan juga seorang pengusaha. Sekarang, diketahui komedian konyol satu ini memiliki bisnis yang bikin dirinya berada di puncak kejayaan.

Memanfaatkan cita rasa yang disukai lidah orang Indonesia, Ruben Onsu membuka bisnis yang digandrungi oleh banyak orang. Apalagi kalau bukan bisnis kuliner olahan ayam yang diberinama Geprek Bensu.

Berawal dari Ruben Onsu tak sedikit selebriti lainnya yang terinspirasi untuk membuka usaha yang sama. Bisnis ayam dengan ciri khas rasa pedas ini memiliki banyak varian menu, salah satu yang jadi favorit adalah menu ayam geprek keju dan ayam geprek mozarella.

2. Titi Kamal - Ayam Jerit

Selain komedian Ruben Onsu, ternyata artis cantik satu ini juga ikut meniti usahanya di bidang kuliner olahan ayam. Berbeda dengan Ruben Onsu, olahan ayam Titi Kamal sedikit lebih bervariasi karena menyajikan berbagai menu ayam pedas yang berbeda.

Sama seperti namanya, restoran milik Titi Kamal ini dapat bikin kamu menjerit karena sensasi pedasnya yang tidak biasa. Yang menariknya lagi, ada empat varian sambal yang bisa dipilih seperti sambal ijo, sambal terasi, sambal gebrak dan sambal pete.

Selain menu ayam jerit yang super pedas, ada menu lainnya yang juga bakal bikin kamu ketagihan seperti cakalang, nasi urap, pecel, dan lainnya.

3. Denny Cagur – Masakan Rumahan

Satu komedian lagi yang mencoba merintis di dunia bisnis adalah Denny Cagur. Kali ini sedikit berbeda dengan bisnis sebelumnya, kini Denny Cagur membuka peluang bisnis menu masakan tradisional.

Dapoer Bang Jali terletak di kawasan Beji, Depok, Jawa Barat. Restoran milik Denny Cagur dan istri ini diresmikan pada September 2018 lalu. Dapoer Bang Jali terdiri dari berbagai menu rumahan, dengan berbagai pilihan menu dan harga terjangkau.

4. Baim Wong - Bakmi Wong

Dari namanya saja, pasti kamu sudah tahu siapa artis di balik bisnis kuliner satu ini? Bakmi Wong merupakan usaha yang dibangun oleh Baim Wong. Suami dari Paula ini rupanya tak tanggung-tanggung dalam bisnisnya.

Bisnis bakminya ini berada di Kawasan Depok, Tanah Kusir, dan Bintaro. Yang menjadi keunggulan di Bakmi Wong adalah adonan minya yang dibuat sendiri dengan dipadukan beragam topping seperti jamur, bakso dan lain sebagainya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya
Disclaimer: Artikel ini adalah kiriman dari pengguna VIVA.co.id yang diposting di kanal VStory yang berbasis user generate content (UGC). Semua isi tulisan dan konten di dalamnya sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis atau pengguna.