Ingin Jadi Food Vlogger yang Miliki Banyak Subcribers? Ini Caranya

Food vlogger itu gampang, asal kamu tahu langkah-langkahnya
Sumber :
  • vstory

VIVA – Menjadi seorang yang terkenal lewat dunia maya bisa dibilang gampang-gampang susah. Selain banyak streaming online yang bisa kasih kamu wadah untuk menyalurkan bakat, metodenya pun bisa dibilang tidaklah sulit. Misalnya, kamu bisa menggunakan smartphone andalanmu dan aplikasi editing gratis yang banyak tersedia di berbagai platform.

UMKM Binaan BRI Ini Jadi Kuliner Rekomendasi Pemudik di Pekalongan

Salah satu konsep yang bisa kamu pakai buat menjadi seorang vlogger keren adalah membahas makanannya. Sampai kapan pun orang bakal tertarik dengan yang satu ini. Ya jelas, karena kita butuh makan dan butuh rekomendasi tempat makan yang unik dan menggugah selera.

Lantas, bagaimana agar menjadi food vlogger yang sukses? 

Fakta-fakta Menarik tentang Pakistan, Negara dengan Jumlah Muslim Terbesar di Dunia

1. Batasi porsi makanmu

Banyak yang berpikir untuk mengulas makanan, kamu perlu menghabiskan semua makananmu. Padahal, ada triknya biar kamu bisa review makanan dalam jumlah banyak sekaligus untuk satu kali take, misalnya membatasi jumlah porsi makanmu.

Membanggakan! 5 Makanan dan Minuman Indonesia Sukses Pikat Hati UNESCO, Terbaru Ada Jamu

Dengan begitu, kamu tak perlu takut keangan dan kamu pun bisa menghindari yang namanya food coma, yaitu kondisi di mana kamu menjadi ngantuk dan lemas setelah makan.

2. Ekspresif dan penuh kejutan

Semua pasti setuju kalau menonton sesuatu dibutuhkan sesuatu yang menagetkan dan menghibur banyak orang. Jadi, kamu perlu membuat sedikit gimmick yang bisa menarik orang buat menyaksikannya. Misalnya aja, ekspresi kepedesan, atau ekspresi kaget pas tahu rasanya enak banget dan masih banyak lagi.

3. Jujur
Banyak orang juga suka yang namanya kejujuran. Alias, bukan dipaksa secara berlebihan. Karena, orang bakal langsung off pas ngeliat dan nyadar kamu tidak bersikap jujur. Makanya, cobalah buat video senatural mungkin. Jangan lupa, sesuaikan dengan karaktermu yang unik. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya
Disclaimer: Artikel ini adalah kiriman dari pengguna VIVA.co.id yang diposting di kanal VStory yang berbasis user generate content (UGC). Semua isi tulisan dan konten di dalamnya sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis atau pengguna.