Wow, Jualan Jajanan Ini Bisa Dapat Omset Jutaan per Hari Loh!

penulis: www.masdejay.com
Sumber :
  • vstory

VIVA.co.id – Jajanan di Sekolah Dasar saat ini memang menjadi favorit banyak orang. Apalagi dulu waktu kita masih SD tentu sering beli jajanan tersebut kan? Pasti dari kalian semua banyak yang kangen sama jajanan tersebut.

10+ Jajanan Masa SD buat Nostalgia Anak Tahun 1990-an!

Akan tetapi, walaupun jajanan SD terlihat sepele dan kecil, untung yang didapat dari berjualan jajanan tersebut bisa sampai jutaan rupiah per hari. Kamu masih enggak percaya? Bapak saya sendiri termasuk penjual jajanan SD yang beromset jutaan per hari. Penasaran jajanan apa saja? Simak sampai habis.

1. Telor Gulung

7 Jajanan dari Telur Ini Rasanya Bikin Nagih, Pernah Coba?

Telor gulung merupakan jajanan SD yang terkenal. Telor gulung biasanya dijual dengan harga Rp1.000 per tusuk. Jajanan tersebut populer di semua kalangan. Karena rasanya yang enak dan juga bahan yang terbuat dari telor. Ternyata, berjualan telor gulung bisa meraup omset hingga jutaan rupiah per hari loh. Karena berjualan telor gulung hanya modal kecil, tetapi bisa mendapatkan untung yang besar. Kalau kamu tidak percaya bisa kunjungi saja pedagangnya dan tanya langsung. Bisa kamu jumpai di perkampungan atau sekolah-sekolah.

2. Cimin

Cilok Jajanan Murah Meriah Benarkah Menyehatkan?

Cimin merupakan salah satu jajanan SD yang unik. Karena jajanan tersebut berbentuk kotak kecil dan dicampur dengan telor saat menggorengnya. Penggorengannya pun juga menggunakan loyang bulat-bulat. Bumbu yang digunakan ada bumbu pedas, asin, keju dan lain-lain. Dan ternyata untung dari berjualan jajanan cimin ini bisa sampai jutaan rupiah per harinya loh. Karena hanya mengeluarkan modal sedikit dan pembelinya pun ramai. Alhasil dagangan tersebut meraup untung besar.

3. Martabak Unyil

Martabak unyil adalah jajanan SD yang unik dan kreatif. Jajanan tersebut unik karena bentuk martabaknya yang kecil dan topingnya yang menggoda. Martabak unyil biasa dijual dengan harga Rp5.000 per satuannya. Usaha tersebut sangat laris bila dijual di perkampungan dan sekolahan. Karena bentuk yang unik dan rasa yang ngangenin, kayak mantan hehehe.? Omset yang didapat dari berjualan martabak unyil pun bisa sampai jutaan rupiah per hari loh kalau dagangan tersebut laris manis.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya
Disclaimer: Artikel ini adalah kiriman dari pengguna VIVA.co.id yang diposting di kanal VStory yang berbasis user generate content (UGC). Semua isi tulisan dan konten di dalamnya sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis atau pengguna.