Suicide Chicken, Olahan Ayam Pedas yang Bikin Ngiler

CHIKEN SUICIDE
Sumber :
  • vstory

VIVA – Saat ini memang lagi tren kuliner yang bercitarasa pedas, apalagi di Indonesia. Sudah banyak banget tempat makan yang menyajikan makanan pedas. Mulai dari pedas level 1 dengan menggunakan 10 cabai, sampai level 10 dengan ratusan cabai. Ternyata ada negara lain yang gak disangka punya makanan pedas juga loh, yaitu Amerika.

Fakta-fakta Menarik tentang Pakistan, Negara dengan Jumlah Muslim Terbesar di Dunia

Nama makanan tersebut adalah suicide chicken. Dari namanya saja sudah menyeramkan. Makanan ini terbuat dari potongan-potongan ayam yang dilumuri dengan saus yang bisa bikin lidah bergoyang.

Makanan bercitarasa pedas yang berasal dari Amerika ini bisa kalian temui di Buffalo Wild Wings yang terletak di Los Angeles City. Lebih tepatnya di Pasadena, Burbank, Hollywood, Inglewood and Baldwin Hills?. 

Membanggakan! 5 Makanan dan Minuman Indonesia Sukses Pikat Hati UNESCO, Terbaru Ada Jamu

Untuk bisa menikmati makan pedas yang satu ini harganya mencapai US$70 untuk porsi besar. Jadi bisa kalian nikmati bersama teman-teman kalian. Atau bagi kalian yang menyukai tantangan makanan pedas bisa mencoba menyantapnya sendirian. Dan saya yakin, buat kalian para pecinta makanan pedas dijamin lidah kalian akan termanjakan karena rasanya yang enak. Apalagi jika disantap dalam keadaan hangat.

Suicide chicken ini memang sedang ramai dicari para wisatawan yang ingin menikmati ayam pedas tersebut. Bahkan olahan ayam ini pun mulai merambah ke mancanegara.

August Raih Prestasi Gemilang! Masuk Daftar 50 Restoran Terbaik Asia 2024
UMKM Binaan BRI Ini Jadi Kuliner Rekomendasi Pemudik di Pekalongan

UMKM Binaan BRI Ini Jadi Kuliner Rekomendasi Pemudik di Pekalongan

Diakui Tatiek jika usahanya membutuhkan peralatan yang memadai, sehingga ia akhirnya memutuskan untuk mencari pinjaman modal usaha lewat KUR BRI. “Untuk membuat ayam dan

img_title
VIVA.co.id
13 April 2024
Disclaimer: Artikel ini adalah kiriman dari pengguna VIVA.co.id yang diposting di kanal VStory yang berbasis user generate content (UGC). Semua isi tulisan dan konten di dalamnya sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis atau pengguna.