Hadirkan Gubug Sushi di Acara Spesialmu!

Kuliner Nusantara
Sumber :
  • vstory

VIVA – Hai Wakulovers! Siapa disini yang sudah mulai mempersiapkan pernikahan atau sedang mempersiapkan acara spesial seperti ulang tahun sweet 17, perpisahan kelas, syukuran wisuda ataupun acara-acara lainnya? Pasti kalian ingin acara spesialmu unik dan berkesankan?

UMKM Binaan BRI Ini Jadi Kuliner Rekomendasi Pemudik di Pekalongan

Banyak hal yang bisa kita lakukan untuk merancang pesta yang menarik. Salah satunya dengan menghadirkan makanan-makanan yang jarang dijumpai di banyak acara namun lezat dan banyak orang suka.

Yang bisa kalian lakukan salah satunya yakni menghadirkan gubug sushi! Yes, apalagi jika tamu kalian teman-teman sendiri atau anak-anak muda. Wah bisa laris manis nih sushinya.

Fakta-fakta Menarik tentang Pakistan, Negara dengan Jumlah Muslim Terbesar di Dunia

Sushi, adalah makanan Jepang yang terdiri dari nasi yang dibentuk bersama lauk (neta) berupa makanan laut, daging, sayuran mentah atau sudah dimasak.

Nasi sushi mempunyai rasa masam yang lembut karena dibumbui campuran cuka beras, garam, dan gula.

Membanggakan! 5 Makanan dan Minuman Indonesia Sukses Pikat Hati UNESCO, Terbaru Ada Jamu

Ada banyak sekali jenis sushi yang biasa kita kenal di Indonesia, seperti maki, sashimi, roll dan lain sebagainya. Citarasa dan komposisinya pun sudah banyak inovasi disesuaikan dengan selera lidah masyarakat Indonesia.

Seringkali kita jumpai restoran sushi tersebar di banyak pusat perbelanjan dan selalu ramai pengunjung. Terlebih anak muda bahkan orang dewasa. Kata orang sih, kalau kita badmood lalu makan sushi, mood langsung berubah jadi ceria lagi, hehe.

Hal ini menunjukkan bahwa masakan Jepang yang satu ini telah berhasil mengambil hati banyak orang Indonesia. Bayangkan jika menu ini hadir di acara spesial kamu? Dijamin acaramu akan meninggalkan jejak yang indah di hati para tamu karena telah menghadirkan sushi untuk manjakan lidah.

Jika kita pesan langsung ke restoran sushi untuk menghadirkan menu ini di acara kita, harga yang harus dibayarkan akan cenderung mahal. Bisa-bisa budget kita habis hanya untuk ini, padahal ada banyak kebutuhan acara lain dan makanan lain yang harus kita hadirkan.

Untuk itu, ada solusi untuk Wakulovers yang ingin menyediakan sushi untuk para tamu. Order saja gubug sushi di Wakuliner! Ada banyak jenis sushi populer yang bisa kamu pilih. Apapun pilihan kamu, atau bahkan jika kamu pesan semua jenis sushinya dijamin semua lezat dan enak. Tunggu apa lagi?

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya
Disclaimer: Artikel ini adalah kiriman dari pengguna VIVA.co.id yang diposting di kanal VStory yang berbasis user generate content (UGC). Semua isi tulisan dan konten di dalamnya sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis atau pengguna.