Hidup Sehat di Masa Pandemi, Ini Tips Ampuhnya

Minum Jamu Wakuliner
Sumber :
  • vstory

VIVA – Imunitas tubuh yang kuat menjadi kunci agar kalian bisa tetap mempertahankan kesehatan tubuh. Terlebih lagi di masa pandemi seperti sekarang ini yang memang butuh perlindungan ekstra sebagai pencegahan. Untuk tetap menjaga kesehatan, kalian bisa ikuti tips di bawah ini!

UMKM Binaan BRI Ini Jadi Kuliner Rekomendasi Pemudik di Pekalongan

1. Mengkonsumsi Berbagai Jamu Tradisional
Jamu tradisional yang menggunakan bahan alami bisa kalian jadikan alternatif untuk membantu menjaga vitalitas dan kesehatan tubuh dalam melakukan aktivitas sehari – hari. Jamu dari catering murah Jakarta, Wakuliner bisa kalian coba.

Untuk jamunya sendiri terdapat beberapa varian seperti Rice Galangal, Java Turmeric, dan Ginger Curcuma. Ketiga berkasiat dalam membantu menjaga kesehatan Wakulovers.

Fakta-fakta Menarik tentang Pakistan, Negara dengan Jumlah Muslim Terbesar di Dunia

2. Mengkonsumsi Vitamin C
Asupan vitamin C yang cukup dalam tubuh kalian, akan membantu dalam meningkatkan kekebalan tubuh.

Namun perlu diperhatikan, jangan mengkonsumsi secara berlebihan. Konsumsi suplemen dengan kandungan vitamin C 500 gram sehari sudah cukup. Boleh juga Wakulovers konsumsi buah – buahan yang mengandung vitamin C tinggi.

Membanggakan! 5 Makanan dan Minuman Indonesia Sukses Pikat Hati UNESCO, Terbaru Ada Jamu

3. Makan – Makanan Bergizi
Makan makanan bergizi tidak harus mahal lo, yang penting kebutuhan vitamin, serat, protein dan zat – zat lain yang dibutuhkan bagi tubuh terpenuhi. Usahakan perbanyak konsumsi sayur dan buah setiap hari.

4. Imbangi dengan Olahraga
Saat punya waktu luang, kalian bisa melakukan aktivitas olahraga. Tak harus keluar rumah, kalian bisa melakukannya di sekitar rumah saja, untuk menghindari kontak langsung dengan banyak orang.

5. Istirahat yang Cukup
Segeralah istirahat jika sudah merasa lelah dalam bekerja. Jangan paksakan tubuh kalian untuk bekerja hingga larut malam. Rasa capek yang menumpuk, akan memperburuk kondisi imun tubuh Wakulovers.

Dengan mengikuti tips di atas, Wakulovers akan rasakan sendiri hasilnya. Sehat itu mahal, jadi tetaplah sehat demi diri sendiri dan orang – orang tercinta ya! Wakuliner, All in One Culinary App!

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya
Disclaimer: Artikel ini adalah kiriman dari pengguna VIVA.co.id yang diposting di kanal VStory yang berbasis user generate content (UGC). Semua isi tulisan dan konten di dalamnya sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis atau pengguna.