Kolokial Coffee atau Lokalisasi Kopi

Foto by riaayuokt
Sumber :
  • vstory

VIVA – Baru-baru ini nemuin coffeeshop yang bikin betah banget karna suasananya berasa kayak lagi di rumah sendiri.

UMKM Binaan BRI Ini Jadi Kuliner Rekomendasi Pemudik di Pekalongan

Namanya Kolokial Coffee, ini yang di cabang ketiganya yang berlokasi di Jl. Bagong Karimata No.6, Ngagel, Kec. Wonokromo, Kota Surabaya, Jawa Timur 60246.

Cafe yang berkonsep homey dengan nuansa hijau dan kayu ini bikin pengunjungnya betah! Terutama untuk kaum mahasiswa yang butuh tempat tenang untuk kerjain tugas ataupun skripsi.

Fakta-fakta Menarik tentang Pakistan, Negara dengan Jumlah Muslim Terbesar di Dunia

Kursi yang disediakan juga banyak lho! Kalian nggak akan kehabisan kursi heheheh. Tempat mereka juga luas banget sampe ke dalem, ada bagian indoor AC dan outdoor semi indoornya juga.

Oya, cafe ini buka jam 9 pagi hingga jam 10 malam yaa.. Untuk kisaran harganya masih sangat terjangkau yakni start from Rp 10.000 hingga Rp.35.000,-

Membanggakan! 5 Makanan dan Minuman Indonesia Sukses Pikat Hati UNESCO, Terbaru Ada Jamu

Makanan Ringan Kolokial Coffee. Foto by : riaayuokt

Makanan Ringan Kolokial Coffee. Foto by : riaayuokt

Menurut salah satu pengunjung di sana, Kolokial atau Lokalisasi Kopi tersebut merupakan cabang dengan tempat terluas mengingat cabang lain yang tempatnya minimalis.

"Tempatnya luas, beda sama cabang lain. Jadi lebih sering kesini. Dan juga ada menu makanannya jadi bisa sambil nyemil," ujar Yogi yang merupakan mahasiswa asal Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya.

Selain minuman kopi, tempat ini juga menyediakan kue kering seperti pastry, pie, french fries ataupun makanan berat seperti rice bowl dan pasta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya
Disclaimer: Artikel ini adalah kiriman dari pengguna VIVA.co.id yang diposting di kanal VStory yang berbasis user generate content (UGC). Semua isi tulisan dan konten di dalamnya sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis atau pengguna.