Civilion Cafe, Tempat Nongkrong Terbaru di Pontianak

Civilion Cafe Pontianak, Tempat Nongkrong terbaru di Pontianak
Sumber :
  • vstory

VIVA – Bagi kalian yang sedang datang ke Pontianak dan mencari tempat nongkrong, sekarang jangan pusing-pusing lagi. Di Pontianak, sangat banyak tempat asyik buat nongkrong. Sejumlah kafe dan rumah makan bahkan food court selalu asyik dikunjungi.

Viral Pegawai Resto Dapat Uang Tip Ratusan Juta: Sehat-sehat Orang Baik!

Terkenal sebagai kota khatulistiwa, Pontianak seakan menjadi magnet tersendiri bagi wisatawan. Keragaman budaya Dayak, Melayu dan Tionghoa menambah keistimewaan Kota Khatulistiwa ini di mata wisatawan. Bahkan karena keragaman budaya itu,  kuliner Pontianak juga populer sangat variatif.

Pontianak adalah kota yang mempunyai beraneka ragam ha-hal yang menarik seperti tempat wisatanya dan juga kulinernya. Makanan khas Pontianak memiliki cita rasa yang sangat beragam.

Icip German Bread Hingga Croque Monsieur Ditemani Teh dan Kopi, Nikmat Banget!

Populer berkat film ‘Aruna dan Lidahnya’, Pontianak ternyata punya ragam makanan enak. Jajanan kaki lima hingga tempat ngopi punya rasa yang enak dan harganya terjangkau. Untuk setiap liburan salah satu pilihan pergi Ke Pontianak adalah pilihan yang tepat sebab, berwisata kuliner ke Pontianak bisa jadi alternatif baik untuk menjakan lidah

Salah satunya adalah Civilion Cafe yang di desain dengan konsep kekinian. Pontianak kini memiliki tempat nongkrong baru, namanya civilion cafe yang beralamat di Jalan Sepakat II Pontianak.

Buntut Kloud Sky Dining Ditutup Permanen, 56 Karyawan kini Menganggur

Konsep Civilion Cafe sangat Instagramable dengan nuansa outdoor dan taman yang luas, untuk konsep hidangan sendiri sangat sederhana dan murah. Di malam hari tempat ini disediakan akustik dengan alunan lagu yang memanjakan telinga. Civilion Cafe diambil karena layout yang ada setidaknya itulah yang kudapatkan dari sumber.

Selain itu terdapat kudapan Snack kue dengan harga yang bervariasi. Tempat ini sendiri buka hingga pukul 23.00 malam hari.

Rameshwaram Restoran di India meledak

Ledakan Mengguncang Kafe Terkenal di Bengaluru, 5 orang terluka!

Lima orang terluka setelah ledakan kecil mengguncang sebuah kafe terkenal di kota Bengaluru, India selatan, pada hari Senin, 4 Maret 2024.

img_title
VIVA.co.id
4 Maret 2024
Disclaimer: Artikel ini adalah kiriman dari pengguna VIVA.co.id yang diposting di kanal VStory yang berbasis user generate content (UGC). Semua isi tulisan dan konten di dalamnya sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis atau pengguna.