Tempat Buka Puasa All You Can Eat di Surabaya Pusat

All you can eat.
Sumber :
  • vstory

VIVA – Tidak terasa bulan Ramadan sudah berjalan 16 hari. Bulan puasa tentunya kurang lengkap jika tidak berbuka puasa di luar bersama dengan keluarga. Terlebih lagi saat ini banyak tempat-tempat yang umumnya hotel menyediakan menu buka puasa all you can eat atau pengunjung bisa makan sepuasnya.

Ada Tempat Kuliner Baru di Cikarang, Hadirkan Konsep Grill Delli Hingga Menu Delicatessen

Untuk kalian yang sedang menjadi rekomendasi tempat buka puasa dengan keluarga khususnya di area Surabaya Barat, simak yuk artikel berikut ini.

Hotel Bumi Surabaya

Makan Daging All You Can Eat Saat Bukber? Awas, Organ Vital Ini Bisa Bermasalah!

Hotel bintang 5 ini berlokasi di Jalan Basuki Rahmat No.106-128, Embong Kaliasin, Genteng, Surabaya. Hotel ini menyediakan banyak pilihan menu bahkan menu khas Jepang juga tersedia. Pilihan menu yang bervariasi setiap harinya membuat hotel yang satu ini banyak dipilih untuk berbuka puasa dengan rekan kantoran.

Dengan dekorasi outdoor dan indoor yang elegant membuat hotel bumi banyak dipilih masyarakat. Harga all you can eat yang ditawarkan sekitar Rp. 200.000,-

Makanan Khas Mongolia Dalam Kini Ada di Jakarta

Midtown Residence Surabaya

Hotel ini berada di Jl. Basuki Rahmat No.76, Tegalsari, Kec. Tegalsari. Menu  pilihan yang disediakan terbilang banyak. Harga all you can eat yang ditawarkan juga terbilang murah hanya Rp. 98.000,- saja setiap orangnya.

Menu yang ditawarkan cukup banyak dan sangat worth it untuk harga tersebut. Tak heran jika banyak mahasiswa yang berbuka puasa di hotel ini.

Regantris Hotel

Selanjutnya ada hotel bintang 3 yang wajib masuk list tempat buka puasa. Hotel ini ada di Jalan Dr. Soetomo No.79-81, DR. Soetomo, Kec. Tegalsari. selama bulanRamdhan, Regantris menawarkan paket buka puasa yang diberi nama Badiduz atau batalin di Duzzel,

Menu pilihan makanan yang disediakan terbilang banyak mulai dari teppanyaki, BBQ, appetizer, takjil, dessert dan masih banyak lagi. Harga all you can eat ini hanyak Rp. 99.000,- saja.

BATIQA Hotel

Terakhir adalah Batiqa Hotel. Hotel yang menyediakan resto di lantai atas (rooftop) ini sudah terkenal dengan restorannya yang menyediakan makanan otentik khas Indonesia. Batiqa menyediakan paket buka puasa yang hanya dibanderol Rp. 118.000,- saja per orangnya.

Berlokasi di Jalan Darmokali No.60, Darmo, Kec. Wonokromo, hotel ini bisa jadi referensi bagi kalian yang sedang mencari tempat berbuka puasa khususnya di Surabaya Pusat. Dengan ditemani pemandangan kota, disini anda bisa menikmati beragam jenis masakan dengan konsep Nusantara yang disajikan bervariasi mulai jam 4.00pm -- 08.00pm setiap harinya. 

Tersedia menu yang unik di hari Ramadhan yakni SEGO ARENG. Sego Areng adalah nasi goreng hitam dan di topping dengan ayam krispi yang dibuat dengan bahan dasar Areng dan diberi pelengkapnya beragam aneka sambal. Jangan lupa juga ada KOPI JOS yang berbahan Areng juga

Itulah beberapa referensi tempat buka puasa all you can eat selama bulan Ramadhan. Tentunya selalu terapkan protokol kesehatan dan lakukan reservasi terlebih dahulu sebelum berkunjung.

Penulis: Ria Ayu Oktavia

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya
Disclaimer: Artikel ini adalah kiriman dari pengguna VIVA.co.id yang diposting di kanal VStory yang berbasis user generate content (UGC). Semua isi tulisan dan konten di dalamnya sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis atau pengguna.