5 Tanda Kamu Selama Ini Hanya Jagain Jodoh Orang

Ditinggal oleh orang yang dicintai.
Sumber :
  • vstory

VIVA - Dalam setiap hubungan yang dibangun oleh setiap insan pasti memiliki tujuan yang jelas. Berbeda halnya jika salah satu dari kamu tidak memiliki tujuan yang sama. Menjalin hubungan dengan sang kekasih tentu menjadi momen terindah bagi mereka yang sedang jatuh cinta.

Jordi Onsu Mengaku Sering Minta Maaf dan Mengalah ke Ruben Onsu

Setiap hari rasanya dunia hanya milik cinta mereka berdua. Setiap detik rasanya, rasa rindu selalu menggebu-gebu tanpa toleransi. Momen-momen seperti inilah yang dirasakan oleh kedua insan yang saling mencintai dan memiliki tujuan yang sama.

Keduanya sama-sama memiliki tujuan untuk bisa membangun rumah tangga bersama-sama. Mereka berharap bisa hidup bahagia selamanya, meskipun banyak suka dan duka yang menerpa hubungannya. Tapi namanya juga manusia, mereka hanya bisa berkehendak, Tuhanlah yang menentukan segalanya.

Bicara Soal Ruben, Jordi Onsu: Tidak Berkomunikasi juga Bukan Sama Aku Doang

Tak semua pasangan bisa berakhir bahagia, dengan duduk berdua di pelaminan. Bahkan, pasangan yang saling mencintai saja bisa tidak berakhir di pelaminan. Semuanya kembali lagi pada takdir yang sudah ditetapkan oleh Tuhan.

Ada beberapa hal seseorang tidak berakhir bahagia di pelaminan, selain ketentuan atau takdir yang ditetap kan oleh Tuhan. Mulai dari ditinggal menikah oleh orang kesayangannya, dikhianati dan tidak direstui oleh keluarga besarnya.

4 Pasangan Zodiak Ini Dianggap Cocok Untuk Cinta Abadi, Siapa Saja Mereka?

Sedih sih memang, sudah bertahun-tahun pacaran tapi tidak berjodoh alias jagain jodoh orang saja. Nah, sebelum kamu berlama-lama berhubungan dengan seseorang, berikut ini ada beberapa tanda jelas dan nyata jika kamu hanya jagain jodoh orang saja. Ingin tahu, apa saja?


1. Tidak pernah ada di saat kamu membutuhkan
Pernah tidak kamu dalam kondisi seperti ini? Sedang membutuhkan sosok si dia, ingin dihibur, ingin diajak jalan atau sebagainya tapi dia justru tidak ada.

Kamu sering membutuhkannya tapi dia tidak ada di sampingmu? Hati-hati, jika hal ini sering terjadi dan kamu alami, bisa jadi ini pertanda jika si dia tidak berniat serius dengan kamu. Mungkin di beberapa waktu tidak bisa dipaksa lantaran ada kepentingan.

Akan tetapi, patut dicurigai bila si dia terus menerus menghilang di saat kalian membutuhkannya. Lebih baik pikirkan secara matang, apakah dia pantas untuk mendapatkan cintamu atau tidak.

2. Tidak berjuang sama sekali
Namanya menjalin hubungan sepasang kekasih pasti harus ada hal yang diusahakan, apapun itu. Pasti ada saja halangan dan rintangan yang membuat dua insan harus berusaha ekstra lebih keras.

Dengan begitu, hubungan kalian akan tetap baik-baik saja. Tapi sebaliknya, jika si dia terlihat biasa saja dan tidak berusaha dengan keras dalam hubungan kalian lebih baik pikir lagi secara matang. Karena dalam sebuah hubungan, bukan seorang yang berusaha tapi harus bersama-sama.

3. Kurangnya perhatian dalam hubungan
Sama seperti kehidupan yang butuh naik level, begitu juga hubungan kamu dan pasangan. Jika pasanganmu acuh tak acuh dengan hubungan kalian, perlu diwaspadai. Dalam menjalin hubungan dibutuhkan beberapa, agar bisa membuat dua insan semakin kuat.

Salah satunya memiliki pasangan yang perhatian dan pengertian. Jika pasangan kamu tidak memiliki tipe seperti ini, lebih baik pikir ulang untuk melanjutkan ke jenjang berikutnya.

4. Berulang kali melakukan kesalahan yang sama
Tanda-tanda lain yang bisa dilihat adalah ia melakukan kesalahan yang sama. Apabila hanya satu atau dua kali mungkin kita masih bisa terima.

Tapi, jika sudah berulang kali, sepertinya patut dicurigai. Alasannya karena bisa saja dirinya sudah bosan dengan kalian. Atau, memang karakternya yang seperti itu. Jika kalian merasa nyaman, tak masalah untuk dilanjutkan. Tapi bagaimana kalau tidak?

5. Tidak tertarik membicarakan masa depan dengan kamu
Dalam suatu hubungan pasti ada pembicaraan tentang masa depan. Ya jelas saja, karena nasib ke depannya perlu direncanakan supaya tak berantakan. Namun, untuk orang yang tidak ingin berniat merajut rumah tangga dengan kalian mereka tentu akan sangat malas membahasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya
Disclaimer: Artikel ini adalah kiriman dari pengguna VIVA.co.id yang diposting di kanal VStory yang berbasis user generate content (UGC). Semua isi tulisan dan konten di dalamnya sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis atau pengguna.