Kisah Kelam Perempuan Malam

Wanita kelam.
Sumber :
  • vstory

VIVA – Kali ini aku ingin berbagi kisah tentang kehidupan pribadiku. Bukan untuk mengumbar dengan maksud tertentu, tapi setidaknya apa yang aku alami ini tidak terjadi dengan orang lain. Sebut saja namaku, Rani. 

Fenomenal, Timnas Indonesia U-23 Lolos Semifinal Piala Asia U-23 Usai Kalahkan Korsel

Aku pernah gagal dalam menjalani rumah tangga akibat suamiku yang kasar. Kami dikaruniai seorang anak. Awalnya keluarga kecilku bahagia walaupun kehidupan ekonomi kami bisa dibilang cukup. Dua tahun kemudian mas Burhan (nama samaran) mulai berubah. 

Ia lebih sering marah saat pulang dari tempatnya bekerja. Pemicunya hanya karena hal sepele. Lama kelamaan pria yang kukenal pendiam itu berubah 120 derajat. Bahkan, ia tak sungkan menganiayaku. Sampai akhirnya keluarga kami berantakan. Mas Burhan pergi dan tinggalah aku bersama putriku yang masih kecil.

Gong Yoo dan Song Hye Kyo Bakal Main Drama Sejarah Bareng

Aku harus mencari uang setiap hari untuk bertahan hidup. Tidak ada jalan lain, aku akhirnya memutuskan untuk pergi meninggalkan desa. Aku mendapat tawaran bekerja di salah satu kafe di Sumatera. Tanpa pikir panjang, aku membuat keputusan.

Penderitaan belum usai, sesampainya di sana aku bekerja sebagai pelayan. Tapi bukan pelayan kafe biasa. Aku terpaksa melewati semua keadaan yang ada di depan mataku. Ini kujalani selama bertahun-tahun. Satu hal yang bisaku perbuat, aku masih bisa mengirimkan uang kepada putriku.

Viral Aksi Emak-emak di Makassar Mengamuk Sambil Ancam Pakai Parang Penagih Utangnya

Kini, aku tak lagi bekerja di lembah hitam itu. Ini benar-benar menjadi pengalaman terburuk dalam hidupku dan akan ku jadikan cerita kelam sekaligus titik balik pada satu masa perubahan hidupku.

Kantor Wali Nagari Singguliang Lubuak Aluan, Padang Pariaman, disegel warga

Top News: AHY Wanti-wanti Prabowo, Heboh Wali Nagari di Sumbar Digerebek Warga Mesum

Simak sejumlah artikel yang masuk deretan terpopuler dalam kanal News VIVA sepanjang Kamis, 25 April 2024. Salah satunya soal pertemuan Prabowo dengan Cak Imin.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024
Disclaimer: Artikel ini adalah kiriman dari pengguna VIVA.co.id yang diposting di kanal VStory yang berbasis user generate content (UGC). Semua isi tulisan dan konten di dalamnya sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis atau pengguna.