Kisah Pertemanan dengan Makhluk Tak Kasat Mata

Ilustrasi indigo.
Sumber :
  • vstory

VIVA - Tulisan ini saya buat berdasarkan dari kisah nyata seorang indigo yang saya lihat beberapa waktu lalu di sosial media, YouTube. Awalnya, saya dibuat penasaran dengan kisah seorang indigo yang bisa berteman atau merasakan kehadiran sosok makhluk gaib.

Geger! Indigo Pria 'R' Kabur Saat Akan Dipertemukan dengan Hard Gumay, Siapakah?

Tapi ternyata kisah tersebut memang benar adanya. Bukan hanya si Risa Saraswati, sosok indigo yang memiliki teman kecil dari dunia lain. Ada juga sosok Mawar (Samaran) yang memiliki kisah yang sama.

Sebelumnya masih ingatkah kalian dengan sosok Risa, yang ramai diperbincangkan di dunia maya, hingga kisahnya diangkat dalam sebuah film layar lebar Indonesia, yang berjudul 'Danur'? Ya, ternyata keberadaan mereka memang ada.

Lama Menghilang, Hard Gumay Muncul dengan Tubuh Kurus Pasca Alami Kritis

Keraguanku semakin diperkuat saat saya temukan akun chanel Youtube bernama Mawar (Samaran). Mawar adalah artis sekaligus indigo cantik, yang memiliki kemampuan bisa melihat sosok makhluk tak kasat mata. Akun channel YouTubenya membahas seputar kisahnya menjadi seorang indigo yang tak sengaja berteman dengan sosok makhluk tak kasat mata.

Bunga Mawar sebut saja nama samarannya. Wanita satu ini memiliki banyak subsciber di chanel Youtubenya, berkat topiknya yang dia bahas. Di dalam chanel Youtubenya itu, dia menceritakan awal pertemuannya dengan sosok si Putri (Panggilan samaran). Sebut saja Putri, gadis kecil dari dunia lain yang ia temui di dalam rumahnya semasa kecil dulu.

Miliki 5 Warna Mata, Anak Ini Ternyata Bisa Komunikasi dengan Sosok Gaib

Mawar berkenalan dengan sosok Putri waktu dirinya masih berusia 3 tahun. Jadi, cerita awalnya saat Mawar bertemu dengan Putri di dalam rumahnya. Pada saat itu dia sedang bermain sendiri di dalam rumahnya. Entah sadar atau tidak, dia menghampiri sosok Putri yang sedang murung dan berdiam diri.

Mawar pun langsung bertanya kepada Putri, "Kamu siapa dan kenapa kamu bisa masuk ke dalam rumahku?". Putri pun langsung menjawab, "Kenalin aku Putri, maukah kamu menjadi temanku?". "Ya, tentu saja boleh. Aku Mawar, aku pemilik dari rumah ini," ujar Mawar padanya.

Percakapan keduanya pun semakin membuat mereka menjadi teman dekat, hingga usia Mawar besar. Dan di usia tersebutlah, dia baru menyadari bahwa sosok teman kecilnya itu berbeda dengan temannya yang lain. Dia menyadari saat tubuhnya semakin berkembang dan usianya semakin bertambah, tapi sosok teman kecilnya itu tidak berubah sedikit pun.

Dia tetap saja anak kecil, sama seperti pertama kali bertemu dengannya. Mawar pun langsung dibuat takut dan tidak ingin lagi berteman dengan teman kecilnya itu. Suatu hari Putri pun bertanya kepadanya, perihal perubahannya yang semakin hari kian menjauh darinya.

Dan akhirnya, Putri pun menjelaskan tentang dirinya yang ternyata berasal dari dunia lain. Putri menceritakan segalanya kepada Mawar, mulai dari kisahnya yang memiliki keluarga sedikit tidak harmonis, ayahnya pemabuk dan kasar, hingga kisah tragis dibunuhnya Putri oleh Ayah kandungnya sendiri.

Kisah tragis yang dialami oleh Putri pun, sontak membuat Mawar terenyuh dan miris. Hingga membuat Mawar yakin untuk membantunya agar bisa kembali ke dunia sesungguhnya, dengan menjadikan seorang teman. Putri pun sempat meminta tolong kepada Mawar untuk membantu dicarikan bagian tubuhnya yang hilang dan dikuburkan secara layak.

Mawar pun mengiyakkan dan mengusahakan agar teman kecilnya bisa kembali ke dunia asalnya. Tapi berjalannya waktu, hingga kini Mawar usia 19 tahun dia pun merasa sulit dan belum berhasil membantu teman kecilnya itu.

Putri pun hingga kini masih berteman dekat dengan Mawar. Kemanapun Mawar pergi, selalu ada Putri yang mengikutinya. Hubungan mereka terjalin semakin dekat dan harmonis layaknya keluarga sendiri. Mawar pun semakin menerima kondisi Putri yang berasal dari dunia lain.

Kurang lebih ceritanya seperti itu, kalau kamu juga penasaran dengan kelebihan seorang indigo. Kamu bisa cari tahu lebih jelasnya di akun chanel Youtube masing-masing. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya
Disclaimer: Artikel ini adalah kiriman dari pengguna VIVA.co.id yang diposting di kanal VStory yang berbasis user generate content (UGC). Semua isi tulisan dan konten di dalamnya sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis atau pengguna.