Dibanderol 1,2 Triliun, Liverpool Tidak Sanggup Beli Gareth Bale

Bursa Transfer musim panas 2019
Sumber :
  • vstory

VIVA – Pelatih Liverpool Jurgen Klopp secara terang- terangan tidak tertarik untuk menggunakan jasa dari Gareth Bale pada musim panas ini. Klopp mengaku kalau Liverpool tidak mungkin mempunyai dana yang cukup untuk memboyongnya. Diketahui penyerang asal Wales itu dibanderol sebesar 80 juta euro atau Rp1,2 triliun

Negosiasi Kontrak Mohamed Salah Belum Temui Titik Terang

"Jika pun ia akan meninggalkan Madrid, harganya akan sangat mahal dan kami tidak akan mampu membayarnya. Tentu saja dia pemain yang luar biasa. Tapi yang Anda perlukan adalah membangun sebuah tim bukan sekadar mengunpulkan individu-individu bintang," ungkap Jurgen Kloop.

Karena Bale yang seolah sudah tidak diinginkan lagi di Real Madrid, bahkan perang dingin dengan Zidane menjadi sorotan utama Real Madrid pada bursa transfer musim panas 2019.

Kesalnya Lautaro Martinez saat Alexis Sanchez Dikartu Merah

Pemain asal Wales itu terus didorong untuk hengkang dari Real Madrid. Bahkan, Zidane secara terang-terangan mengaku sedang menunggu klub yang berminat kepada Bale.

Kondisi Bale yang kerap cedera disebut sebagai alasan utama Zidane tidak menyukai pemain tersebut. Selain itu, faktor gaji yang terlalu tinggi juga disebut menjadi alasan Zidane.

Daftar Tim yang Sudah Lolos ke 8 Besar Liga Champions

Padahal, Bale telah memberikan kontribusi yang banyak untuk Real Madrid sejak kali pertama bergabung 2013. Seperti gelar prestisius bagi Los Blancos termasuk tiga kali juara Liga Champions secara beruntun (2016, 2017, 2018). Pemain asal Wales itu sudah mencatatkan 231 penampilan, 102 gol, 65 assis, dan 14 trofi untuk Real Madrid.

AP Photo/Frank Augstein

Jadwal Siaran Langsung Sepakbola, Ada Liverpool hingga MU Vs Tottenham

Sejumlah laga seru bakal menghiasi layar kaca Anda di akhir pekan ini. Di antaranya laga big match Manchester United vs Totenham Hotspur. Liverpool juga bakal tampil

img_title
VIVA.co.id
12 Maret 2022
Disclaimer: Artikel ini adalah kiriman dari pengguna VIVA.co.id yang diposting di kanal VStory yang berbasis user generate content (UGC). Semua isi tulisan dan konten di dalamnya sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis atau pengguna.