10 Nominasi Pemain Terbaik FIFA, Messi dan Ronaldo Punya Pesaing Berat

Nominasi pemain terbaik 2019
Sumber :
  • vstory

VIVA – Federasi Sepak Bola Internasional (FIFA) akhirnya merilis daftar nominasi penghargaan pemain terbaik 2019 Rabu (31/7/2019) waktu setempat.

Chelsea Disanksi Pemerintah Inggris, ke Mana FIFA?

Adu gengsi antara Cristiano Ronaldo dengan Lionel Messi kembali terjadi di ajang ini. Kedua pemain, sejauh ini tercatat sebagai pemain paling sukses dalam The Best FIFA Men Player atau Pemain Terbaik FIFA.

Namun, pada ajang kali ini bukan Lionel Messi yang menjadi pesaing berat Cristiano Ronaldo, melainkan ada nama baru yang melejit dan tentunya akan menjadi pesaing berat.

Standar Ganda FIFA, Kapten Timnas Rusia: Mereka Lupa

Dia adalah pemain Liverpool Virgil Van Dijk. Hal tersebut berdasarkan penampilan luar biasa Virgil Van Dijk bersama Liverpool hingga menjadi juara Liga Champions 2019 lalu.

Bukan hanya itu saja, Virgi Van Dijk juga pernah menyabet gelar individu pemain terbaik final Liga Champions dan Pemain Terbaik Liga Inggris.

Timnas Rusia Dihapus dari Game FIFA, Netizen: Israel Juga Dong!

Dilevel Internasional, Van Dijk juga mampu membawa Timnas Beland masuk final UEFA Nations League.

Sayang Belanda harus menyerah dari Portugal yang diperkuat oleh Cristiano Ronaldo.

Bukan hanya Van Dijk, ada nama lain seperti Kylian Mbappe, Eden Hazard, Matthijs de Ligt dan Frenkie de Jong.

Menariknya, dalam nominasi kali ini, tak ada nama Luka Modric. Karena tahun lalu, Luka Modric menjadi Pemain Terbaik FIFA 2018 setelah mengantarkan Real Madrid meraih hattrick Liga Champions dan Timnas Kroasia ke final Piala Dunia 2018.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya
Disclaimer: Artikel ini adalah kiriman dari pengguna VIVA.co.id yang diposting di kanal VStory yang berbasis user generate content (UGC). Semua isi tulisan dan konten di dalamnya sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis atau pengguna.